Perintah Kapolres, Kasat Tahti Lakukan Kunjungan Tahanan di Polsek Bunobogu Buol

Kasat Tahti Polres Buol , Putera Keempat R.Kusnandar Sunyoto Hadinoto adik dari Agus Floures Pendiri salah satu media nasional, lakukan kunjungan dibeberapa Tahanan Polsek di Buol

JAKARTA –SUARA-MERDEKA.COM, DI Buol Provinsi Sulawesi Tengah,  Kembali lagi Kasat Tahti Polres Buol Aipda Bambang Kusmartono melakukan Kunjungan di tempat terpisah, kali ini mengunjugi Tahanan di Polsek Bunobogu Kabupaten Buol.

Kegiatan Kasat Tahti Polres Buol dan anggotanya berlangsung hari Sabtu (30/5), guna Menindak lanjuti perintah lisan Kapolres Buol tentang perlu dilakukan pengecekan dan kontrol tahanan di ruang tahanan Polsek diseluruh Kecamatan di Buol atau Lingkungan hukum polres buol dalam rangka memasuki New Normal

” Saya dan anggota Tahti Polres Hari Sabtu melakukan pengecekan tahanan di Polsek Bunobogu dari pukul 11.00 wita sesuai perintah lisan Kapolres Buol, untuk nengecek seluruh Polsek di Bunobogu” tegas adik dari Pendiri salah satu media nasional ini.

Kasat Tahti Berdarah Timur Leste dan Jawa Timur ini, melakukan Pengecekan tahanan dalam rangka melakukan pengarahan dan mendukung program pemerintah mematuhi Protokoler Pemerintah.

” Khusus tahanan lebih menekankan kebersihan berupa cuci tangan , atur jarak dan menggunakan masker saat berkumpul, ” tegas cucu Alm. Iptu Andrias Ade

Ditambahkan Putera ke 4 Raden Kusnadar Sunyoto Hadinoto, bahwa Pengecekan Tahanan di Lakukan terkait kesehatan, makan, air bersih tahanan, ruang dan WC dalam ruangan tahanan.

” Istilahnya kalau bersih tahanan dan sehat tahanan, membuat sehat jasmani dan rohani, dan Corona akan menjauh,” ungkap Pelatih PS Bayangkara Buol ini.

Dalam arahan Cucu Darah Pejuang Polri ini, menekankan Pentingnya mengatur jarak dalam situasi Covid 19, memeriksa kesehatan jika ada kondisi kesehatan menurun, jangan lupa gunakan masker ketika berkerumun dengan tahanan lain.

Dalam sidak yang dilakukan Kasat Tahti tersebut pihaknya melakukan pengecekan Tahanan dan fasilitas fasilitas kebersihan didalam tahanan termasuk higienis makanan, ternyata Polsek tersebut dalam keadaan aman terhadap tahanannya, Higienis soal makanan dan Fasilitas Kebersihan Tahanan, Air Bersih memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *