Jalin Kerjasama Berita Polisi di Grup Phasivic dan suara-merdeka.com

Jakarta-suara-merdeka.com Dianggap  Media Online Suara Phasivic memiliki Berita Polisi cukup banyak, pihak media suara-merdeka.com jalin kerjasama dengan Grub Suara Phasivic.

Saat Pemilik suara-merdeka,com melakukan Teleconfrece melalui zoom antara Pendiri Media Online suara-merdeka.com Ir. Darma Sintufu dengan Pimpinan Suara Phasivic, Agus Floreze  Minggu (31/5) pukul 16.00 Wib, guna membicarakan beberapa hal, diantaranya terkait Pembebasan pihak suara-merdeka.com mengambil berita di media Suara Phasivic untuk dimuat di media suara-merdeka.com

“Kami suda komunikasi kepada Pemilik SuaraPhasivic untuk kerjasama terkait Pemberitaan Polisi, hanya Agus meminta beritanya terkait Berita Umum dimuat di Media suara-merdeka.com,” ujar alumni Universitas Airlangga Surabaya ini.    

Diapun menyampaikan bahwa Pembicaraan tersebut, terkait majunya Pimpinan Phasivic maju sebagai Bakal Calon Walikota Palu ini, pihaknya mendukung untuk diberitakan di suara-merdeka.com, hingga Darma Sistufu meminta dibuatkan Puisi terkait Covid -19.

Dihubungi melalui via telepon Agus Floureze, membenarkan adanya kerjasama antara Suara Phasivic dan Suara Merdeka, “ Saya suda diel dengan pihak suara-merdeka.com mengambil berita dari Phasivic, terserah suara-merdeka com, menyajikan berita yang mana soal berita polisi, karena saya tau media itu sudah besar secara nasional dan international, yang pasti beritanya berbobot mereka Uploud dimedianya,” tegas Pentolan FKPII ini.EditJalin Kerjasama Berita Polisi antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *