Boss Phasivic Tawarkan Berkantor di The Plaza Office Tower, Para Pelaku Bisnis

JakartaIbukota dengan ekonomi terbesar ke-10 di dunia tetap masih menjadi pilihan banyak perusahaan dan investor dalam membangun bisnis di Indonesia. Negara yang masih dalam taraf konsumerisme tinggi, membuat banyak perusahaan berbasis di Jakarta dan menempati gedung pencakar langit di kawasan sentra bisnis.

Pembangunan gedung kantor di Jakarta pun semakin meningkat. Diiringi dengan permintaan pasar, suplai ruang perkantoran dibangun dengan rata-rata 300.000 meter persegi dalam rentang tahun antara 2016 hingga 2018. Dari slot pembangunan yang dilakukan dari masa ke masa, setidaknya ada beberapa gedung yang berhak menyandang gelar sebagai perkentoran top di Jakarta.

Menurut Survey CBD, dari 7 Kantor Pencakar Langit, satu diantaranya The Plaza Indonesia.

The Plaza

Gedung Perkantoran Top di Jakarta

Dimana Gedung The Plaza atau disebut The Plaza Office Tower berlokasi di Jalan MH Thamrin no. 28-30, Jakarta Pusat. Lokasi The Plaza berdekatan dengan Bundaran HI dan berbagai pusat bisnis di Indonesia. Gedung ini memiliki tinggi sekitar 225 meter, berlantai 49 dengan 7 pintu masuk yang memudahkan akses pengunjung.

The Plaza dibangun dengan konsep mixed used, yang serbaguna dengan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, berdekatan dengan hotel Keraton at The Plaza dan Grand Hyatt Jakarta. Selain itu, gedung ini menawarkan ruang perkantoran dan eksklusif, restoran, ruang pertemuan, bahkan klub.

Sehingga sangat tepat digunakan untuk bisnis eksekutif, sehingga ada pepatah katakan ” Gunakan Jatung Sebelum. Hatimu bergetar” artinya Belum bisa dikatakan Sukses kalau belum berkantor di The Plaza Office Tower yang berpusat di Bundaran HI Jakarta Pusat.

R.Mas MH Agus Rugiarto SH rekanan Upgrade Bisnis Kantor di Jakarta,mengatakan pihaknya menawarkan Jasa Kantor di The Plaza Indonesia , dari harga Rp .20 Juta perbulan sampai dengan Rp. 60 Juta Perbulan, dengar rancangan suda siap pakai.

” Di Plaza Indonesia, Kantornya suda siap pakai, kalau sewa Kantor di Plaza tinggal bawa berkas suda siap berkantor, dari meja,kursi,almari, AC Pendingin, WiFi, Minuman Hangat dan dingin, CS, hingga clining cervis disiapkan, Pokony nyamanlah”ujar Pimpinan Suara Phasivic ini.

“untuk permohonan dapat mengajukan ke email : upgradebisniskantor@gmail.com atau WA Langsung ke saya di 082346057901” tegas Pengacara Muda ini.

Konsep pembangunan gedung The Plaza adalah Green Building, yaitu dengan menggunakan kaca rendah emisi untuk mengurangi perpindahan panas dan pemakaian pendingin ruangan. Gedung ini juga menerapkan sistem pendingin flushing system.

The Plaza berlokasi di distrik sentra bisnis Jalan Thamrin Jakarta. cukup strategis dari segi aksesibilitas. Karena terletak langsung di kompleks Bundaran HI Jalan MH Thamrin.

The Plaza dibangun dengan konsep intelligent workspace yang menyertakan teknologi canggih dalam ruangan. Salah satunya, efisiensi pada desain sistem elevator, dengan memastikan tidak ada dua elevator (lift) yang bersamaan pada satu lantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *