Rossa : Phasivic, Kembali Buka Sayembara duduki 5 Kursi berkantor di Plaza Indonesia

JAKARTA- Tak puas dengan Calon Penerimaan Jurnalis tahap Pertama, Menajemen Phasivic membuka Lowongan / Sayembara Penerimaan tahap Kedua dengan besic yang diterima adalah Wartawan Senior yang memiliki kemampuan dibidang Penulisan Berita.

Ketua seleksi Penerimaan Rossa Wijaya mengatakan,  bahwa dalam Penerimaan Jurnalis Senior pihaknya harus mengikuti Protap yang ditentukan Boss Phasivic, tidak boleh menyalahi aturan, “ Kalau Boss Phasivic katakana dia mau cari Wartawan Senior yang pintar menulis, harus kita sanggupi seperti itu, karena biasanya Pimpinan Phasivic  menguji langsung, kemarin saja 46 Orang yang mengikuti dianggap gagal semua, bahkan ada lulusan Luar Negeri bidang Komunikasi dianggap gagal, “ tegas Rossa.

Ditambahkan Rossa Penentu akhir untuk berkantor di Plaza sebagai Pengawai Phasivic adalah Agus Floures, “ Kami hanya seleksi berkas saja,” tegas Putera Wijaya tersebut.

“ Karena Perintah harus diseleksi kembali, kita ikut perintahnya, kita tidak mau lawan kebijakan Pimpinan, “ ujarnya.

Dalam Proses Sayembara Perebutan 5 Kursi, tersebut, berkas diemail langsung ke suaraphasivic@gmail.com atau dibawa langsung ke Kantor The Plaza Office Tower Lantai 41 Merqque ditujukan kepada Pengacara R Mas MH Agus Rugiarto SH (Agus Flores).

Dibuka pendaftaran dari tanggal 13 Juli 2020, sampai  7 Agustus 2020. Seleksi dilakukan diantaranya Seleksi Berkas, Wawancara, Tata Cara Penulisan Berita, Karakter Psikogis atau Kejiwaan, Teori Inteligen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *