Diperiode kedua, Agus Floureze Rangkul Ketua GPI Rahmad Himran jadi Sekjen LBH Phasivic

Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam (GPI) yang membawahi 22 Pimpinan Wilayah dan 340 Pimpinan Daerah, kini menjabat Sekjen LBH Phasivic. Tokoh Pemuda yang dikenal Kalangan Pemerintahan Pusat dan Para Pekerja Jurnalis.

JAKARTA– Siapa yang tidak kenal Rahmad Himran yang bisa di sapa RH, Aktivis Muda  yang  telah dianggap Black List oleh Kedutaan Australia, akibat aksinya menghambukan Koin didepan kedutaan besar Australia di Jakarta Pusat, bukan itu saja sosok RH ini sebagai Aktor Penyerbuan Kantor YLBHI Jakarta Pusat  lantaran YLBHI tersebut melakukan Sosialisasi PKI, hingga membuat para Petinggi Polri Jendral Idham Azis melerai konflik tersebut, bukan itu saja Sosok RH sempat berseteru dengan Gubernur Jateng Ginanjar, Berseteru dengan Rahmawati Soekarno Putri, Melaporkan Artis Nikita Mirzani   Yang bermasalah dengan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantiyo dan lain sebagainya, bahkan dianggap Anak muda memiliki massa yang cukup besar.

Bukan itu saja, nama RH ini sudah terukir dalam memori para Pentinggi di Jakarta, baik Perdana Menteri Australia, Kedutaan Australia, Para Petinggi Istana, Kapolri Jendral Idham Azis, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantiyo dan Petinggi TNI Lainnya dan Para Pekerja Jurnalis.

Sosok Sekjen LBH Phasivic ini merupakan Ketua Umum  Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Jakarta Pusat , yang sekarang menduduki Jabatan sangat Penting sebagai Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam (GPI), dimana Kisah Gerakan Pemuda Islam ini menolak hasil Muktamar di Medan pada 11 sampai 13/12/2013.

Yang sempat dalam Ingatan Phasivic,  bahwa Muktamar di medan ditantang oleh  
Mozart Malik Ibrahim, ketua GPI hasil Muktamar Luar Biasa,

dan Mozart menjelaskan, Muktamar di medan menyalahi Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi. “Tidak ada konstitusi yg mengatur dari keputusan Kongres di Medan,”

 Organisasi yang terdiri dari 22 pimpinan wilayah dan 340 pimpinan daerah, sudah dalam Genggaman RH sebagai Ketua Umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *