Tokoh Sulteng, Bertarung Fait Mendukung Pasangan Calon Gubernur Sulteng

Pengacara Agus Floureze saat bertemu dengan calon Gubernur Sulteng Hafid Anwar Yang Berpasangan Pasha Ungu

JAKARTA– Suhu Politik mendekati Pilkada di Sulawesi Tengah Semakin Panas, masing masing menjagokan Jargonnya, Misalnya Calon Gubernur Rusdi Mastura didukung Anggota DPR RI Achmad Ali, Hidayat Lamakarate didukung Mantan Gubernur Sulteng dan Hafit Pasha ungu didukung Agus Floureze.

Yang jadi Pertanyaan siapa Agus Floureze itu, ternya dia Putera Sulawesi Tengah, yang sekarang menjadi Tenar di Ibu Kota Negara, Dia Menjabat Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP GAAS Pusat,dibawah Ketuanya Dewan Pertimbangan Elsa Syarif, Mantan Relawan Jokowi Maruf, Pemilik Media Suara Phasivic yang lagi tenar nama media dikalangan Polri, dan Termasuk Advokat Muda lagi naik daun di Jakarta Pusat.

Bambang Nugroho, Praktisi Tata Negara Alumni Pasca UI, berpendapat, bahwa dari Pendukung Calon Gubernur yang menarik adalah Agus Floureze yang dianggap mantan relawan Jokowi, dia dianggap sangat berbahaya bisa mengungkapkan kasus korupsi dan kasus lainnya di sulteng.

” Kita berhitung secara matematika saja, kalau Pemenangnya Hafit Pasha, cenderung Sulteng akan diatur Pemerintah Pusat, karena Agus Floureze itu dikenal Bamper Pemerintah dan Polri,” tegas Bambang.

Diapun menambahkan, sosok Agus Floureze bergabung di Tim Hafit Anwar, berpeluang Pasangan Hafit dan Pasha akan menang sebagai Gubernur, karena Sulteng akan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, apalagi sosok Hafit Anwar memimpin sebagai Bupati Morowali dua periode dianggap bersih dari Korupsi, bahkan BPK mengatur jempol terhadap mantan Bupati tersebut.

” Pantaslah Agus Floureze bergabung di Timnya Hafit dan Pasha , agar Sulteng Lebih baik, ” ujar Bambang.

Ketua Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Metro Rahmad Himran, yang dikenal Korlap Demo Anti PKI yang sempat melakukan Aksi besar besaran di depan Kantor LBH Jakarta, mengatakan kesiapannya membantu Pasangan Hafit dan Pasha Ungu, karena kedua figur tersebut sangat pantas memimpin Sulteng.

” Agus Floureze tidak salah pilih, mendukung calon Gubernur, dari kaum milineal ini, saya yakin Hafid dan Pasha Ungu Pemenangnya, ‘” Ungkap Ogel sapaan Rahmad Himran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *