Timnya lagi Usut Pemerasan Pelaku Narkoba,Agus Floureze: Saya siap Penyambung Lidah Melapor Polisi Bermasalah

Sebenarnya masalah Prapradilan itu tidak perlu, kan masih ada Kadiv Propam dan As SDM, itu lebih jitu dari pada Prapradilan,” Tegas Ketum LBH Phasivic

JAKARTA– Agus Floureze dikenal Salah Penasehat FKPPI di Jakarta dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP Gaas Pusat dibawah Ketua Dewan Pertimbangan Pengacara Elsa Syarif, mengatakan,

” Saya bukan orang disuruh agar Polisi tersebut dapat jabatan dilingkungan Polri, tapi kalau saya disuruh melaporkan Oknum Polisi tersebut, diantaranya memeras kepada masyarakat, Pecandu Narkoba, Terlibat Korupsi Proyek APBD dan APBN Atau Keberatan terhadap PTDH, atau polisi minta keadilan, atau ada permainan uang untuk mutasi jabatan silakan hubungi saya di email: pengacaraphasivic@gmail.com,” tegas Cucu Pejuang Polri ini.

Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini, yang sekarang tak tanggung – tanggung usut tuntas kasus Pemerasan para Pelaku Narkoba, dalam bentuk menangkap Para Pecandu Narkoba dengan barter dimintai uang Rp. 50 sampai Rp.100 juta.

” Ini masih penjejakan kami, ada info disalah satu daerah dan daerah itu tergolong zona merah, mereka menangkap para pecandu narkoba, setelah memberikan uang Rp.50 sampai Rp. 100 Juta, baru mereka lepaskan para pecandu tersebut, dan Tanggal jam detik mereka menerima uang , saya sudah terima datanya” tegas Pemilik Media Suara Phasivic ini.

Dia menerangkan pula, bahwa oknum tersebut melakukan pemufakatan jahat, sehingga bukan hanya di pecat jadi seorang perwira polisi , harus dilakukan proses pidana, dengan penerapan UU Narkoba, melakukan pemufakatan jahat.

” Besok Rabu ,Senin dan Selasa, saya lagi komunikasi awal dengan Kabaharkam, Divpropam, Divhumas Mabes Polri, saya masih lakukan pertemuan dengan mereka, jadwal pertemuan suda saya sampaikan kemereka,” tegas Putera Almarhumah Martha Andrias Ade, salah satu Putri Polisi Pentolan FKPPI di Sulteng.

Lanjut Agus , Timnya akan membongkar kasus ini sebelum berakhir masa jabatan Kapolri Jenderal Idham Azis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *