Jhon Tokan Lebih Sepakat Agus Floureze Jadi Menteri Ketimbang Walikota Atau Bupati

“Ada menteri utusan Papua, tapi tidak ada perhatian Terhadap Masyarakat Papua, Lain halnya Kakanda Agus yang dianggap Keturunan Sulawesi, Floureze dan Jawa ini, perhatian kepada Masyarakat Papua cukup tinggi, saya berharap beliau bisa menjadi perhatian Presiden Jokowidodo,” ujar Relawan Jokowi daerah Papua.

SORONG -Pernyataan ini disampaikan Ketua Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Jhon Tokan kepada media Rabu kemarin (23/7).

Dia mengatakan Bahwa Figur Agus Floureze yang dianggap memiliki kemampuan Mediator dan Negosiasi ini, tidak Perlu Ikut dalam Pemilihan Calon Walikota Palu atau di Persiapkan sebagai Calon Kuat Bupati Donggala, dia lebih pantas membantu Presiden Republik Indonesia untuk kepentingan Negara dan Bangsa, agar Permasalahan Masyarakat Papua tidak termajinalkan lagi.

” Kami orang Papua, cinta sekali figur seperti Agus Floureze, yang bisa menyejukan hati kami, bahkan berani berjuang untuk masyarakat Papua dikanca nasional, padahal figur Agus ini bukanlah orang Papua, sayapun kecewa terhadap menteri yang dianggap utusan Papua, tapi tidak berani berjuan untuk nasib masyarakat Papua,” Tegas Jhon disela sela kesibukaannya.

Turunan Cucu Angkatan Laut ini, berharap pada masa resafle kabinet Indonesia Bersatu, dia berharap nama Agus Floureze dimasukan dalam susunan kabinet.

” Saya bangga kalau saudaraku bisa masuk Kabinet agar kami kami disini dapat diperhatikan, ” ungkap Ketua LAI Papua Barat ini.

Hal yang sama disampaikan Ketua Forum Umat Islam Bersatu ( FUIB) Potensi Agus Floureze sangat tepat dimasukan dalam susunan Kabinet, selain dia seorang Relawan Jokowi, dia merupakan Pemuda Berpotensi mendamaikan daerah daerah konflik.

” Gaya beliau itu, hampir mirip Mantan Wakil Presiden Yusuf Kalla, bisa menggentarkan hati Masyarakat untuk berdamai,” tegas Aktivis Anti Komunis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *