Erick Thohir Anak Muda Diandalkan Untuk Kemajuan Ekonomi Bangsa Indonesia

Weekend Bersama Agus Floureze 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Saya orang paling Hobby Menulis, Dan Hoby saya menulis terlihat dimasa Kuliah sehingga sering kali mengikuti Karya Tulis Ilmiah.

di Hari Sabtu (25/7) yang sejuk, Hiruk Pikuk Kendaraan dijakarta, terasa dalam pendengaran saya, duduk dipojok Rumah Kontrakan saya mencoba Menulis , Mengapa Presiden Kita Ir Joko Widodo tertarik kepada Anak Muda yang murah senyum itu?.

Saya rasa Erick Thohir ini anak Emasnya Pak Presiden Terbukti Jokowi menunjuk Erick Thohir sebagai Ketua Komite Pemulihan Ekonomi Nasional dan Penanganan COVID-19 .

Jangan salah kaprah yang dimaksud Anak Emas, karena Program program Pak Presiden dijalankan dengan baik.

Yang dalam pikiran saya , Tepat Dong ..sang Khalifah kita Pilih Erick Thohir.

Dalam Gambaran saya, Erick Thohir Tersebut, adalah bisa dikatakan salah satu Pilar Tokoh Ekonomi yang sangat dipercayakan Pak Presiden, dan Tergolong Menteri yang tidak membuat Presiden Pusing Kepala.

Artinya Dia jadi Menteri BUMN, suda kaya duluan, Hartanya berlimpah, dan selain Pengusaha, Erick Tohir merupakan orang berpendidikan, sampai sampai sekolah di Luar Negeri. Dan Kadang saya melihat sosok beliau saya menjadi Iri, Kapan saya jadi seperti dia, tapi kembali kita harus Besyukur apa yang diberikan Allah SWT sekarang ini.

Erick Thohir sangat memiliki pengaruh yang besar di setiap pengambilan terobosan – terobosan Pemerintah dalam mengatasi persoalan yang ada saat ini, dan itu terbukti etos kerja nya membuat dirinya di pilih Jokowi untuk menyelesaikan Lumbung pangan, dan Penanganan COVID19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Erick sangat menguasai bidang ekonomi riil maupun keuangan, serta memiliki kepribadian yang sangat fleksibel, Erick orang yang sangat cerdas dan wawasan yang sangat luas dan bisa menjaga dan menghormati perasaan para senior nya, dan juga bukan orang yang dari Partai, sehingga penunjukan nya sebagai Ketua Pelaksana Komite memang sangat tepat banget.

Ditambah lagi, Erick akan dibantu oleh Ketua Gugus Doni Monardo dan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional Budi Gunadi Sadikin dua orang yang tepat yang sangat menguasai bidang nya masing – masing.

Budi Gunadi Sadikin yang telah terbukti pernah memimpin beberapa Perusahaan serta sempat membuat terobosan dalam menyelesaikan Akuisisi Freeport beberapa waktu lalu.

Erick, Doni dan Budi ini Jokowi paham 3 Jagoan yang sangat mumpuni bisa cari terobosan karena Track record sudah teruji dan sudah berbicara, dan yang pasti tidak ada isu Partai dan kepeRpihakan.

Erick sangat memiliki kedekatan dengan Jokowi, bukan karena Pamrih atau KepeRPihakan memang Jokowi memiliki penilaian tentang seorang Erick Thohir ini memiliki kolega – kolega nya yang bukan kaleng – kaleng dan akan segan segala keluwesan langkah- langkah pengambilan terobosan untuk mengatasi Ekonomi Nasional.

Berdasarkan dokumen yang ada di Tempo, ..
Komite ini akan menyusun rekomendasi kebijakan strategis dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan percepatan penanganan COVID19.

Komite juga bertugas mengintegrasikan dan menetapkan langkah- langkah pelaksanaan strategis serta terobosan yang dibutuhkan hingga melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan strategis.

Disini banyak orang yang semakin membenci Erick Thohir karena loyalitas Erick tanpa kepeRpihakan sama sekali, jadi yang tidak dapat jatah biar menggonggong terus, maju terus Erick Thohir untuk mengatasi Ekonomi Nasional dan menanggulangi resesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *