Agus Floureze Katakan Menteri BUMN Erick Thohir Tidak Akan Tergantikan sebagai Menteri BUMN

JAKARTA – Merebak Isue Menteri BUMN Erick Thohir diganti oleh Basuki Cahya Purnama Alias Ahok, menurut Pendapat Penasehat FKPPI Jakarta Utara dan Ketum LBH Phasivic  R. mas MH Agus Rugiarto SH adalah Isue Hoax, menurutnya memang Presiden Joko Widodo direncanakan akan meresuflLe Kabinet, bukan berarti Erick Thohir akan diganti dari Menteri BUMN.

“ Nga Benar itu, Erick Thohir akan diganti, Isue Burung itu, Bapak Presiden masih membutuhkan beliau, “ ujar sapaan Agus Floureze ketika ditemui di Mesium Nasional Minggu (26/7).

Dia menambahkan, sosok Anak muda yang bernama Erick Thohir tersebut sangat dibutuhkan untuk Negeri ini, apalagi  Indonesia Sekarang dianggap  5 Besar Negara Perekonominya dianggap maju versi IMF.

“Mustahil itu Erick thohir di ganti Ahok, apalagi sekarang Erick Thohir dipercayakan Bapak Presiden sebagai Ketua Pelaksanaan Kominte Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, dan hal itu kepercayaan Luar biasa diamanahkan kepada Erick Thohir,” Ujar Relawan Jokowi-Ma’ruf ini.

Pengacara Muda ini  mengatakan pula, bahwa sengaja Isue ini di buat agar menjadi Perhatian Presiden, padahal Menurut Agus Presiden memilih Pembantunya sebagai Menteri, benar benar tidak membuat Pusing Joko Widodo.

“Salah satu Menteri yang tidak membuat Pusing Presiden adalah Erick Tohir, wajar dia dipertahankan, sehingga  Erick Thohir tidak akan tergantikan dari Menteri BUMN”. Ujar Turunan Raden Pattah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *