Di Papua, Minggu Susana Ditemukan Mayat Tergantung di Pohon

Belum diketahui Motif ,Gantung diri dilakukan Ibu Bernama Susana

Jayapura – Bertempat di Kompleks Seradala Jln. Seradala Kilo II Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo, Pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2020, telah di Temukan sosok mayat berjenis kelamin perempuan Atas nama Susana Borbom.

Dimana kejadiannya pada Pukul 16:00 Wit, Masyarakat yang tinggal di kompleks tersebut melihat korban yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri menggunakan tali jemuran berwarna biru (ukuran kecil) dibelakang rumah tepatnya diarea pohon kompleks Seradala selanjutnya masyarakat tersebut bergegas memanggil warga untuk segera diturunkan dan di pindahkan kerumah keluarga yang letaknya di belakang rumah duka (agak jauh dari TKP).

Pukul 21:15 Wit, Masyarakat yang melintas di kompleks tersebut sempat berhenti dan melihat korban dan selanjutnya warga setempat meminta agar pelapor langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Yahukimo.

Pukul 21:25 Wit, masyarakat / pelapor mendatangi SPKT Polres dan melaporkan kejadian tersebut.

Pukul 21:29 Wit, Personil Penjagaan Polres SPKT yang dipimpin Ka SPKT / Iptu Jhony Linggi yang didampingi Piket Fungsi mendatangi rumah duka yang dilaporkan selanjutnya personil Polres meminta identitas dan mengambil keterangan dari pihak keluarga.

Pukul 22:00 Wit, Personil Polres meninggalkan rumah duka dan kembali ke Mapolres.

Diketahui korban sebelumnya berada di Distrik Seradala Kampung Seradala namun karena ada keperluan korban meninggalkan kampung dan menuju ke Kompleks Jln. Seradala Kilo II / rumah keluarga.

Sebelum korban meninggal dunia sempat sekitar sore hari / pukul 15:00 Wit, korban meminta uang kepada suaminya untuk membeli makanan dan suaminya memberikan uang dan selanjutnya suaminya meminta ijin untuk menjemput anaknya.

Saat korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan posisi dalam keadaan tergantung diatas pohon menggunakan tali jemuran berwarna biru dan warga setempat / keluarga langsung menurunkan dan membawa korban kerumah duka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *