Ketum LBH Phasivic ditawarkan sebagai Pengacara 2 Marga di Raja Empat

Ketum LBH Phasivic, Penasehat FKPPI , Pemilik 2 Media Nasional dan Relawan Jokowi ini ditawarkan sebagai Pengacara 2 Marga Di Raja Empat Papua Barat

JAKARTA– Sabtu tadi (8/8) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Phasivic mendapatkan kunjungan dari salah satu Masyarakat Raja Empat Martha Elsina Mentasan.

Kunjungan Martha kepihak LBH Phasivic mewakili Marga Kusun dan Marga Weju, untuk menawarkan sebagai Pengacara dan sekaligus membawa dokumen untuk dikaji Pengurus LBH Phasivic.

Dalam kata sambutannya Ketua LBH Phasivic R Mas MH Agus Rugiarto SH yang biasa di sapa Agus Floureze mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke kantor LBH Phasivic, soal dirinya ditawarkan sebagai Pengacara dua marga di Papua Raja Empat, dirinya tidak akan menolak,bahkan timnya akan membahas lebih lanjut dokumen yang diajukan oleh pihak masyarakat Raja Empat.

” Nanti saya bahas dengan tim saya, diantaranya Sekjen, Ketua Harian dan Kepala Bagian lainnya, untuk mengkaji secara komprehensif,” tegas cucu Sultan agung Partika Candra ini.

Supardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *