Agus Floureze Katakan Pelayanan PT Pertamina Merusak Nama Baik BUMN

JAKARTA– Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum LBH Phasivic R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Floureze, usai Pertemuan dengan Brigjen Pol. Drs .H. Tajuddin MH di Baharkam Polri.

” Masih untung saya Pengacara Masyarakat Papua Marga Keret Kalami Klaglas Klakalus, sehingga daerah daerah vital pertamina bisa aman, kalau Pengacara lain? saya tidak tau seperti apa jadinya” tegas Blesteran Jawa, Floureze Sulawesi ini.

Diapun merasakan kekecewaan terhadap Pelayanan PT Pertamina yang tidak membalas balas surat somasi yang dikirimkan Masyarakat Papua, dari tanggal 27 Januari 2020 sampai sekarang.

” Saya juga bingung kemana surat Masyarakat Papua itu, kalau tidak mampu Dirut Pertamina menyelesaikan masalah kecil seperti itu, soal surat menyurat, dipersilakan mundur dari jabatannya, dari pada Menteri BUMN Erick Thohir turun tangan menyelesaikan masalah tersebut,” tegas Pentolan FKPPI ini.

Diapun mengatakan, yang dituntut Masyarakat Papua itu adalah Daerah Vital Pulau Dokarim Sorong, sehingga segera diselesaikan yang menjadi tuntutan mereka.

” Saya gugat Pertamina adalah Soal Pelayanan, bukan Gugatan Sengketa Obyek Vital, saya suda kasih somasi kepada mereka, bahkan masa somasi telah habis, saya kasih toleransi waktu lagi 4 hari, jika niat sampai Senin tidak juga digubris, saya gugat, sudah maksimal saya mengikuti SOP administrasi, malahan SOP yang saya buat suda berlebihan,” Tegas Ketum LBH Phasivic ini.

Sedangkan pihak Pertamina melalui CS nya, mengatakan surat tersebut suda berada di Divisi Legal dan Devisi Aset PT Pertamina, yang berkantor di Mega Mall Kuningan Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *