Ternyata Seluruh Perkara Daerah Vital di Kota Sorong Papua Barat, Ditangani Pengacara Agus Floureze

“Biarkan mereka buat usaha ditanah milik klien saya, toh juga semakin lama mereka menguasai tanah milik Klien saya, tuntutan Ganti rugi gede juga, Biarkan Bandara Osok, Pelindo,Telkomsel dan Perusahaan lainnya tidur nyenyak sampai sepuasnya, toh juga akan bersengketa dengan kami juga ” ujar Ketum LBH Phasivic

Pengacara Agus Floureze saat berkunjung di Baharkam Polri

JAKARTA– Bukan hanya Pertamina Pulau Dokarim ditangani Pengacara Agus Floureze ini, melainkan sengketa Bandara Penerbangan Udara Osok, Pelindo dan Telkomsel ditanganinya.

Kuasa Hukum Pemilik Tanah Ulayat 1076 Hektar di Kota Sorong ini, Mengatakan kepada Nasional suara-merdeka.com, Sabtu malam (15/8) di Casablanca Mengatakan, dia akan menangani perkara ini, dengan berharap tidak terjadi konflik dikemudian hari.

” Mungkin Tuhan Mengutus saya agar , Aman daerah kota Sorong, dan Berharap permasalahan hak Ulayat mereka diselesaikan dengan baik,” ungkap Penasehat FKPPI ini.

Diapun menambahkan, untuk bulan ini pihaknya masih serius pada Gugatan Terhadap Pertamina terkait Pelayanan dan disesuaikan UU Keterbukaan Informasi,nanti menyusul 19 Perusahaan BUMN dan Swasta di gugat yang sama.

” Saya tidak gugat tanahnya, karena suda jelas tanah klien saya, berdasarkan Rapat Tokoh adat terbuka dan tertutup dan Catatan HAKi dari Kemenhukam, biarkan mereka Pakai dulu tanah klien saya sampai puas, nanti ada waktunya kami minta ganti rugi kepada mereka,” tegas Mantan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo 3 Periode ini. (Masa kerja 16 tahun). (Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *