Jangan Dikhawatirkan Kedatangan Tahanan dari Kalimantan di Papua

Foto bersama Agus Floureze dengan Redaktur pelaksana TV Live Indonesia

,

JAKARTA-Agus Floureze Mantan aktivis 99 dalam catatanya hari Sabtu (22/8) memberikan keterangan kepada Media, usai melakukan Latihan Tembak di Lapangan Tembak Senayan, dia mengatakan Soal kedatangan Tahanan Perusuh di Papua tahun 2019, tidak perlu di Dramatisir, karena kepulangan mereka tersebut mereka tersebut dalam keadaan bertobat, tidak melakukan Perbuatan Rusuh lagi dan Pingin berkumpul dengan Keluarga.

” Jangan terlalu di Dramatisir lah, mereka datang itu baik baik, yang penting para penjemput menggunakan Masker sesuai standar Protokoler Kesehatan, ” Tegas Pentolan FKPPI ini.

Diapun Mengatakan kalau Posisi Masyarakat dan Keamanan disana dalam kondisi gelisa, dikhawatirkan ada Provokator yang akan masuk, bahkan Penyusup dari OPM yang akan masuk.

” Intinya gini, perbanyak BIN atau Inteligen Baik TNI dan Polri yang turun, untuk mengawasi ada penyusup yang masuk, saat menjemput Tahanan dari Kalimatan, dan Kalau Tahanan berbuat onar saya rasa tidak lah, mereka sangat merindukan keluarga, orangtua dan anak anak mereka,” ungkap Ketum LBH Phasivic.

Sehingga dia mengatakan Jangan di Dramatisir lah kedatangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *