Jendral Doni Monardo adalah Ksatria Sejati berdarah Merah Putih

JAKARTA– Beberapa Hari lalu, Pak Jendral mengirimkan Pesan WA, bahwa beliau Mengirimkan Screen shot Pendaftaran Relawan Uji Coba Vaksin COVID-19.

Pesan nya masih Off The Record yak ..!!

Pasti Saya terperanjat dan hampir membantah atas keputusan beliau, Karena Pak Doni tak lagi semuda diri saya.
Dan Resikonya sangat besar.

Namun Saya pikir, beliau punya hak untuk menentukan Pilihan nya sendiri, sebab hidupnya adalah tanggung jawabnya Pada Alloh, dan Pak Jendral yang selalu membuat saya Bangga banget, ini memilih Cinta Mati Pada Indonesia dan Kehidupan.

Saya masih ingat pesan beliau pada saya, bahwa Pelayanan Publik terbaik adalah ketika Negara dan Aparatnya berhasil menyelamatkan nyawa.

Dan tadi malam saya melihat berita bahwa beliau resmi menjadi relawan Uji Coba Vaksin COVID-19, saya kirim pesan, dia katakan ..


” Do’akan Saya”.
Saya hanya bisa tersenyum kecut, bercampur haru, kecut melihat situasi Indonesia hiruk pikuk di tengah Pandemi dan gontok – gontokan politik kekuasaan, dan haru nya dalam situasi yang sangat buruk ini Alloh masih berkenan menghadirkan Seorang Ksatria Untuk menyelamatkan Bangsa ini.

SANG JENDRAL KOPASSUS BERJIWA MERAH PURIH, Bravo to you Pak Doni Monardo dan Insya Alloh Do’a kita dari semua anak Negeri ini, semoga Pak Doni Sukses Melewati Uji Vaksin COVID-19 AAMIIN

Menjadi Relawan Uji Coba Vaksin COVID-19 itu menyelamatkan Berpuluh Juta Nyawa Anak Bangsa ini Jendral, dan Semoga Alloh SWT Selalu melimpahkan Berkah dan Ridhonya Dunia dan Akhirat AAMIIN YA ROBB.

Penulis Wartawan Senior Nasional Suara Merdeka Com R Mas MH Agus Rugiarto SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *