Kalau Saya Disuruh Memilih Antara Pengacara atau Pejabat, Saya Lebih Memilih Pengacara Bisa Membantu Masyarakat

Saat bersama Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin

JAKARTA– R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Floureze yang dikenal Ketum LBH Phasivic, dan Turunan Majapahit ini , belakangan sangat center dibicarakan kalangan Perusahaan BUMN, sebagai Pengacara masyarakat Papua yang disegani.

Tadi pagi Rabu (26/8) ketika bertandan di Kantor DPP Konggres Advokat Indonesia beserta rekan media, dia mengatakan, dirinya lebih bersyukur jadi Pengacara dibandingkan di kemudian hari jadi Pejabat.

Alasannya jadi Pengacara lebih bergengsi dibandingkan jadi Pejabat, kalau pejabat banyak tekan atasan, belum lagi diperhadapkan dengan Tindak pidana korupsi dan Kasus kasus lainnya.

” Artinya jadi Pejabat diawasi gerak geriknya, kalau Pengacara Mengawasi, belum lagi kalau dapat klien Gross bayaran kesaya gede, pasti kan bisa menghidupkan keluarga dan rekan rekan,” Kata Agus Penuh dengan Candaan.

Dalam candaan beliau di Rumah Makan Prasmanan, dia mengatakan sudah cukup nenek moyangnya jadi Pejabat Kerajaan zaman dulu, biarkan turunannya jadi Pengacara seumur hidup agar bisa membantu masyarakat.

” Kan yang sekarang dirasakan Indonesia, Tanah Tanah Majapahit, Termasuk simbol sombol Majapahit masih dipakai saya suda bersyukur, dan kesyukuran yang tak terhingga buat saya jadi Pengacara dan Berkantor di The Plaza Indonesia,” tegas Penasehat FKPPI ini.

Diapun mengatakan, bagi dirinya terpenting dalam hidupnya didarahnya mengalir Darah Majapahit, dia suda bersyukur.

Dalam diskusi tersebut dia didampingi salah satu Aktor Laga Layar lebar biasa disapa Mas Eki tersebut, dia berharap Negara Indonesia Dalam Keadaan Aman Sentosa, dan tidak ada lagi Korupsi di Bumi Indonesia ini.

Paham metafisik ini, Jika Tuhan memberikan Rizki, dia dia Berkeinginan akan mengembangkan usaha Pendamping diantaranya Bisnis Media, dan Mengembangkan Teater Kepompong 99 untuk meramba di dunia Perfilman sebagai Karya seni.

” Kenapa saya lakukan kedepan itu, agar orang tidak mampu minta bantuan hukum, nanti saya kasih gratiskan, karena suda ada penopang saya dalam profesi Pengacara,” tegasnya dengan penuh bahasa menyejukan tersebut.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *