Golkar Harus Menjadi Aktor Utama di Pilkada Sulteng, Jangan Cuma Ikut Rell Kereta

JAKARTA-Pengacara Agus Floureze Kelahiran Tompe Kecamatan Sirenja, yang sekarang dikenal Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat, angkat bicara, dihadapan para media Kamis (28/8) Mengatakan jangan selalu Partai Golkar mengikuti Rel Kereta Api, jadilah Aktor utama dalam kontestan yang mengusulkan Calon Kepala Daerah di Sulawesi Tengah ( Sulteng) .

” Golkar jangan cuma mendukung, harus dirubah mainsage itu, harus berani mengusulkan, jangan cuma tau jadi tell kereta api,” ujar Anak Didik Mantan Rektor Untad Almarhum DR. Syahbudin Mustafa SE.M.Si ini.

Mantan Wartawan Harian Nuansa Pos ditahun 1999 ini, berharap Golkar jangan terpengaruh Elit Politik yang pada akhirnya menjatuhkan Harga diri Partai Golkar di Sulteng.

Dia berharap yang mendapatkan Rekomendasi berdasarkan Hasil Survey LSI, tidak berdasarkan permainan Faktor X,

” Saya melihat Potensi yang bisa menang di Pilkada Sulteng adalah Anwar Hafit dan Sigit Purnomo (Pasha Ungu), mereka sangat berpotensi menang, jadikanlah Partai Golkar sebagai Pengusung,” tegasnya.

Dia mengatakan, Partai Golkar harus sebagai Pemenang, jangan menjadi Partai yang ikut kereta saja.

” Yang suka ikut Kereta, nantinya Lepas ditengah jalan dan Gerbong kereta itu ditinggalkan, ini politik loh, coba jadi partai Pengusung, dan Potensi menang itu ada pada Hafid- Pasha Ungu,” tegas Relawan Pendukung Jokowi ini.

Ditambahkannya bahwa pihaknya datang Ke Kantor DPP Partai Golkar untuk bertemu Agung Laksono, akan tetapi tidak berada ditempat, dengan Keinginan agar Golkar tidak sembarang merekomendasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Sulteng, harus tepat dan ditahun 2020, Yang memimpin Gubernur di Usung Partai Golkar.

Kader Golkar yang juga Ketua Umum DPD Partai Golkar di Kalimantan Maman Abdurahman, sependapat di Sulawesi Tengah harus Golkar Pemenangnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan tanggapan dari Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *