Keinginan Terbesar Pemerhati Partai Golkar Agus Floureze, Agar Di Sulteng Gubernurnya dari Partai Golkar

JAKARTA– Ketum LBH Phasivic Agus Floureze yang Juga Pemerhati Cinta Partai Golkar ini , yang merupakan Putera Sirenja Sulawesi Tengah berkecimpung Sebagai Pengacara di Jakarta, berharap yang memimpin Sulawesi Tengah adalah Usulan Partai Golkar, bukan partai lain.

Karena dia menilai, dengan PDI P mengusung Calon Gubernur Hidayat Lamakarate (HL) akan menjadi Lemahnya PDI P di Sulawesi Tengah, karena lawan terkuat Rusdi Mastura (Cudi) adalah Hafid-Pasha Unggu (AS).

“Jika AS didukung Partai Golkar menjadi, kemenangan Golkar ditahun 2020, karena Golkar bukan mengikuti Kereta lagi, melainkan jadi Masinis kereta Api.,” Ujarnya.

Kalau Partai Golkar mengikuti Cudi, dia hawatir menjadi Gembong Kereta Api, karena untuk merebut posisi masinisnya banyak berebut,karena Koalisi Partai Pada Kelompok Cudi Cukup Banyak.

” Ini puncaknya Partai Golkar jaya di Sulteng, Karena sejak Di Tinggalkan Aminudin Ponulele, suda 20 Tahun Golkar tidak pernah diuntungkan” tegas Agus

Saat ditemui Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto Jumat (28/8) belum mau berkomentar lebih jauh. Yang Pasti menurutnya Partainya akan mengusulkan Calon Gubernur Pemenang dan Penilaian Survei. (Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *