Menhub : Masalah Pengaduan Papua akan di Akomodir Soal Bandara Osok di Sorong

JAKARTA– Untuk Masalah Tanah Sengketa di Bandara Osok, pihak Kemenhub sangat merespon untuk bicara dengan Pengacara Marga Kalami Klaglas Klakalus dalam waktu dekat ini. Diapun mengikuti apa menjadi Arahan Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo untuk benar benar melayani masyarakat Papua.

Demikian Pernyataan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Suara Merdeka Com , Senin (31/8).

” Untuk masalah Bandara Osok, nanti dibahas dengan Dirjen Perhubungan Udara dalam waktu dekat ini, saya undang semua Devisi Hukum Perhubungan dan Pengacara Kalami, untuk diskusi masalah Bandara Osok tersebut,” ujarnya.

Diapun salut terhadap cara Kerja Pengacara Agus Floureze yang membuat daerah tersebut dalam keadaan aman, ekonomi tetap stabil dan Bandara menjadi aman.

” Jangan kita gontok gontokan akhirnya yang rugi siapa? Kita semua lah, dan orang Papua itu enak loh diajak ngobrol, bukan di jauhi, bandara Osok aman , karena dukungan mereka juga,” tegasnya.

Dia menyampaikan bahwa Bangsa Indonesia sangat Perhatian kepada Masyarakat Papua, karena Daerah Papua masih dalam bingkai Republik Indonesia.

Menhub juga sangat berterima kasih pula, dengan cara kerja Pengacara Agus Floureze, yang notabenenya Mantan Relawan Jokowi yang bekerja Profesional, membantu Pemerintah dan Masyarakat Papua. (Adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *