Demi Keamanan Kota Sorong, LBH Phasivic Kunjungi Kemenhub, BNI, Bank Mega dan Telkomsel

JAKARTA– Senin tadi, (31/8) Ketum LBH Phasivic Agus Floureze Kunjungi Kementrian Perhubungan, PT BNI, Bank Mega dan Telkomsel, dalam kunjungannya Tersebut disambut hangat oleh 3 Badan Usaha dan 1 Lembaga Pemerintah.

Dalam kunjungannya tersebut selain Silaturahmi juga membicarakan terkait Permasalahan Sengketa Tanah Sorong, agar segera dituntaskan, karena dianggap sangat menggajal perekonomian kota Sorong kedepan.

Kedatangan Belesteran Jawa Floureze itu disambut hangat para Petinggi Hukum dibeberapa Perusahan BUMN. Termasuk kunjungan Kemenhub disambut baik oleh jajarannya.

Saat bertemu Dirjen Perhubungan Udara, Pihak Perhubungan Udara akan berkoordinasi lebih lanjut dengan LBH Phasivic, guna membicarakan Bandara Osok Papua, Begitu Pula Kunjungannya ke PT BNI Persero, lebih mengedepankan kejelasan Hukum Terkait Kantor BNI di Kota Sorong, termasuk pula Kunjungannya kepihak Bank Mega dan Telkomsel terkait aset mereka berada ditanah milik kliennya.

Salah satu Devisi Hukum PT BNI Atas nama Guruh menjelaskan bahwa pihaknya sangat apresiatif terhadap kunjungan Ketum LBH Phasivic dan dianggap sangat tepat membicarakan masalah Aset mereka di Papua Barat Kota Sorong, dan pihaknya akan menjawab dalam bentuk surat ke kantor LBH PHasivic.

Begitu pula Divisi Hukum Bank Mega atas nama Eric, pihaknya telah berkoordinasi dengan Perhimpunan Marga Kalami Klakalus Klaglas dan marga Osok.

” Kami suda lakukan pertemuan dengan marga Kalami dan Osok, dan Bank Mega suda aman, karena telah mengurus Pelepasan Tanah Adat dari mereka,” tegasnya.

Kepada Nasional Suara Merdeka Com Ketum LBH Phasivic Agus Floureze, usai selesai melakukan kunjungannya menjelaskan, Pentingnya menyelesaikan permasalahan sengketa tanah Papua dengan hati dingin, dan berharap banyak banyak komunikasi dengan masyarakat Papua.

Dan menurutnya Orang Papua itu adalah Orang Baik, tidak perlu di jauhi, karena mereka sangat butuh komunikasi dengan Pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *