Pengacara Agus Floureze, Ciptakan Dongeng Kisah Tanah Rahwana, Yang Akan Ditayangkan Dilayar Lebar

JAKARTA– Siapa yang tak kenal R Mas MH Agus Rugiarto SH, biasaAgus Floureze, Pengacara sekaligus Penulis diantara karya Terbarunya Tentang Catatan Dongeng Kejayaan Sultan Brahma Putera ditanah Peninggalan Rahwana.

Kisah Dongeng tersebut akan diterbitkan Seribu episode lebih, yang di buat ceritanya memakan waktu 1 Tahun, kisah ini dipersiapkan pula akan ditayang dalam film layar lebar ditahun 2022.

Yang menjadi unik , dalam kisah tersebut, ada kaitannya dengan Kisah Runtuhnya Rahwana dalam Kisah Ramayana, dikombinasikan dengan kisah Dewi Kwan-Ing dari Cina, Kerajaan Atlantis- Yunani, Hingga Adanya Kerajaan Sebelum Masa Salendra, Ratu Balgis dan berakhir pada masa Majapahit.

” Saya membuat Dongeng ini, semua imajinasi saya, jika peran dan lokasinya sama hanya merupakan secara kebetulan, perlu dipastikan ini hanya dongeng atau Fiktif semata, peran pelakupun jika sama hanya secara kebetulan,” tegas Pendiri Teater Kepompong 99 ini.

Kisah ini menurut Agus menceritakan Kekuasaan Para Dewa, Raja Langit, dan Kerajaan Atlantis yang hilang.

” Jika suatu saat kisah ini dibuat Layar lebar, dan Terjadi Penolakan dari Pemerintah Indonesia, dia akan ditayangkan di Luar Negeri misalnya Negara India, Yunani dan Cina, dan Para aktor Pemain diambil dari aktor aktor Luar Negeri, tinggal terserah Produser dan Sutradara,” Tegas Pengacara Phasivic ini.

Dia menambahkan untuk menulis dongeng ini dia lakukan setiap hari pada kondisi tidak ada rutinitas kerja pokok.###

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *