Suwono Kuncoro: Suara Phasivic Filter ป๊ะเซ่อวีโคติค Berita Polisi Bhayangkara Majapahit

JAKARTA– Para ahli metafisik yang tergabung di Facebook Majapahit,Pajajaran, Sriwijaya, Mataram, menganggap keberadaan media Internal LBH Phasivic, yakni suara phasivic.com di identikan dengan Menghargai Mahapatih Gajahmada yang membuat simbol simbol pasukan , diantaranya Bhayangkara dizaman Kerajaan Majapahit.

Dalam tulisan akun Pribadi Raden Suwono Kuncoro, dia menarik untuk mengkaji media baru yang namanya Suara Phasivic, sepertinya dia menggambarkan nama Phasivic ini salah satu bagian dari Simbol Majapahit yang kurang di Ekspos dan Diketahui , yang dizaman dahulu kala nama ป๊ะเซ่อวีโคติค diartikan Laut Kekuasaan Majapahit.

” Mau liat di Mesium ada tulisan ini ป๊ะเซ่อวีโคติค dalam sangsekerta Pah Seux Viecotic, dan ini yang digunakan LBH dibawah kepemimpinan Raden Mas Muh Agus Rugiarto SH,” tegasnya dalam tulisannya.

Diapun menerangkan, aurah suara phasivic hanya sebuah spontanitas menjadi media yang memberitakan berita polisi, sehingga menjadi media memberitakan polisi akan tetapi menyimpan banyak sejarah militer dizaman Majapahit.

Diapun menggali lebih dalam lagi, kedepan media phasivic tersebut menjadi media pemersatu bangsa cinta polri.

” Karena sulit mengartikan secara gamblang dalam ilmu metafisika diterapkan sekarang, diphasivic itu ada aurah laut, awan kehitaman, dan ribuan prajurit Bhayangkara dizaman majapahit, dan didalam tulisan itu ada laut biru ditengah laut ada istana, artinya sulit dalam kenyataan hidup sekarang,” ujarnya.

Ditambahkannya dalam tulisan tersebut, Seorang Pengacara Agus Floureze dianggap lihai dalam membaca tulisan sangsekerta terkait Pah Seu Viecotic,ป๊ะเซ่อวีโคติค.

” Hebat juga dan Genius Agus Floureze itu, pantasan aku liat dalam FB Pribadinya banyak lakukan penelitian di Mesium Nasional,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *