Besok Pertarungan Seru!! Antara Orang Papua dan PT Pertamina di PN Jakpus

JAKARTA-Ini merupakan episode baru yang bukan dalam kisah Pewayangan melainkan nyata terjadi di Indonesia, dengan Judul ” Surat Anak Papua Tak Pernah dibalas akhirnya berujung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat,”

Kisah ini berawal Ketua Perhimpunan Keret Kalami Klakalus Klaglas mengajukan surat keberatannya terhadap Pulau Dokarim, Berdasarkan bukti bukti Rapat adat, Rekomendasi Walikota Sorong dan Tokoh tokoh adat, yang dikirim tanggal 7 Januari 2020, hingga sekarang tak pernah di balas.

Sehingga orang Papua ini menggugat dengan maksud agar mendapatkan kepastian hukum terhadap surat tersebut.

Kepala Devisi Hukum Perhimpunan Kalami Klaglas Klakalus ,Agus Floureze Selasa pagi (8/9) mengatakan, Bahwa ini merupakan Kebobrokan Birokrasi Pelayanan PT Pertamina, sehingga Pelayanan berstandar ISO tersebut di Gugat.

” Dengan adanya Gugatan Pelayanan Terhadap Kinerja PT Pertamina, berarti dianggap Pelayanan Pertamina dibidang Administrasi sangat buruk, sehingga dengan adanya Gugatan ini, saya menyarankan kepada BSN mencabut standar ISO Pertamina dibidang pelayanan Administrasi” Tegas Pentolan FKPPI ini

Dia menambahkan yang akan hadir sidang mewakili Perhimpunan Keret Kalami Klaglas Klakalus adalah dirinya, karena dirinya yang sangat keberatan terhadap kinerja PT Pertamina yang tidak menghargai terhadap surat yang dikirim.

” Bagi kami ini babak baru Orang Papua lawan Pertamina, yang akan berlangsung di PN Jakarta Pusat selama 6 bulan, dan disiarkan media tiap hari terkait perkembangan perkara ini,” Tegar Presedium PPNP PHasivic ini.

Mengenal lebih dekat siapa Kadiv Hukum Perhimpunan Kalami Klakalus Klaglas ini, :

  1. Pernah Menjabat Ketum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo 3 Periode (16 Tahun)
  2. Anggota Masyarakat Standarisasi Nasional ( Mastan) Dibawah Naungan Menristek dan BSN dari Tahun 2009 sampai sekarang.
  3. Ketua Umum LBH Phasivic Tahun 2015 -2020 dan Kembali terpilih Periode Tahun 2020 – 2025.
  4. Guru Teater Kepompong 99 dari tahun 2009 sampai sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *