Pengacara Di Plaza ini, Bantah Menentukan Tarif diatas

JAKARTA Siapa bilang Pengacara Agus Floureze yang Berkantor di The Plaza Indonesia menentukan Tarif yang gede, jika dia menangani perkara, menurut Bendum LBH Phasivic bahwa Ketua Umumnya tidak menentukan Tarif yang Gede.

“Memang ada Perkara yang gede hingga mengoceh Rp.500 juta, dia tangani sebelumnya di Jawa Timur , Papua dan Eksekusi HT Se Indonesia, tapi itu kebutuhan Transportasi Bolak balik Penerbangan, Ketua Umum dan Timnya selama 9 Bulan lamanya,” tegas Bendahara Umum LBH Phasivic Supardi Achmadi.

Diapun menambahkan, ada juga perkara yang digratiskan tanpa bayar sepersenpun dan adapula yang bayar Kontrak Rp. 15 Juta, Agus Floureze tetap menerima.

” Jadi sistimnya Pak Ketua, adalah Sistim silang, ada yang klien diminta dibayar adapula diminta tidak dibayar, yang terpenting baginya ada untuk Bayar Pajak Kantor, Keluarga, Tranportasi dan biaya hidup,” tegas Bendum LBH Phasivic.

Supardi Mengatakan untuk Informasi Konsultasi dapat menghubungi diri kenomor Handphone 082193147005 atau email : pengacaraphasivic@gmail.com

” Orangnya baik kok, walaupun segudang Prestasi diorganisasi di pegangnya,bahkan memimpin 2 Media online, tetap orangnya sederhana,” Tegas Putra Buton Ternate itu.

(Akil M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *