Besok PSBB Ketat,Tetap Dibuka Mall dan Pasar, Kebahagian Dirasakan Grosir Pasar Senin

JAKARTA- Hari ini Minggu (13/9) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam Jumpa Persnya Anies saat konferensi pers virtual di Balai Kota Jakarta, Minggu (13/9). Mengumumkan bahwa mulai besok tanggal 14 September 2020 hingga 14 Hari berjalan, dengan diberlakukan untuk Klaster Kantor Perkantoran, sedangkan Mall dan Pasar tetap dibuka, tentunya dengan mematuhi Protokoler Covid-19.

Dengan pengumuman tersebut membuat Pedagang di daerah Senin, merasa gembira dengan adanya pengumuman tersebut dibukanya Usaha mereka, pasalnya kemarin Jumat (11/9) di informasikan akan ditutup selama 14 Hari.

Ternyata hari ini pihak Menagemen Grosir Senin memutuskan Perdagangan dipasar Senin dibuka, dengan tetap memberlakukan Prokoler Covid 19.

Dalam pengumuman Menagemen Grosir Senin, untuk Pemberlakuan PSBB diberlakukan pada Klaster, dan untuk Mall dan pasar Tetap di izinkan.

Begitu senang pedagang Pasar Senin, hingga dirasakan Pedagang Kain bernama Maya.

Maya bersyukur dengan dibukanya usaha kain di pasar Senin, agar bisa menjadi penyambung hidup keluarganya.

” Terasa pak bersorak pas di umumin pakai speaker kalau ngak jadi ditutup, Gila rasanya kayak aura kepuasan dan haru juga, Ngak kebayang suasana tadi pak,” Tegas Maya. (Rahmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *