Phasivic Akan Berikan Penghargaan Partika Candra, Minta dilakukan Secara Adat Tolabala Covid-19

JAKARTA– Langkah LBH PHasivic akan memberikan Penghargaan Kepada Polda Papua, dengan penilaian cukup panjang, Penilaian yang dilakukan LBH Phasivic dari bulan Maret 2020.

” Sebenarnya ada beberapa Polda yang rencananya kami berikan Penghargaan Partika Candra atas prestasi Melakukan Sosialisasi Protokoler Kesehatan, tapi terlihat Sosialisasi mereka lakukan maju mundur- Maju Mundur, akan tetapi Polda Papua dan Jajarannya sangat rutinitas melakukan sosialisasi tanpa mengenal Lelah, Wajar dong saya kasih Penghargaan,” Ujar Ketum LBH Phasivic Agus Floureze saat ditemui di Pasar Senin , pada Hari Minggu (13/9).

Darah Majapahit ini mengungkapkan, bahwa Penilaian yang dilakukan LBH Phasivic berdasarkan Pantauan , Pemberitaan yang ditayangkan Di Media Internal LBH Phasivic.

” Coba tanya para penerima Penghargaan dari kami sebelumnya, saya memberikan penghargaan seperti ini dari tahun 2009, atau dibuka aja di Google tentang prestasi prestasi tokoh tokoh yang sempat saya berikan Penghargaan, mungkin suda 100 lebih orang yang saya berikan penghargaan dari tahun 2009 sampai sekarang, rata rata bidang pelayanan, baru kali ini Pelayanan Protokoler Kesehatan” ujar Anggota Mastan dibawah binaan Menristek dan Badan Standardisasi Nasional ini.

Cucu Partika Candra ini memberikan Penghargaan,merupakan bagian prestasi kepada Lembaga lembaga Negara yang berprestasi.

Disinggung kapan diserahkan Penghargaan itu, Menurut Agus akan diserahkan saat kunjungan ke Daerah Papua.

” Saya Penganut Paham Metafisik, saya berharap penghargaan itu harus di lakukan secara adat Papua, sebagai bagian tolak bala, agar kedepan di jauhi dari Pandemik yang sangat berbahaya itu, ” tegas Pengacara di plaza Indonesia itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *