Boss Phasivic Gugat Bandara Osok, Telkomsel, 2 Perbankan, Dianggap Kritik Membangun

JAKARTA– Menurut Bos Phasivic Agus Floureze , saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Selasa (15/9) mengatakan bahwa pihaknya Mengajukan Gugatan Terhadap Menteri Perhubungan RI Qq Dirjen Perhubungan Udara dan Qq Dirjen Perhubungan Laut, Telkomsel dan 2 Bank yakni Bank Mandiri dan Bank BRI, sifatnya terkait Tentang Pelayanan yang sangat mengecewakan pihaknya dan Marga Keret Kalami Klaglas Klakalus.

” Anggaplah Gugatan ini kritik membangun, agar kedepan Kementrian Perhubungan, Telkomsel , Ban Mandiri dan Bank BRI, lebih serius menangani surat surat dari Papua, ” tegas Ketum LBH Phasivic.

Agus Floureze menganggap dengan adanya Gugatan Terhadap 4 Lembaga Tersebut, sebagai bagian perlindungan terhadap Masyarakat Papua, agar diberikan hak yang sama dimata hukum.

” Siapa lagi kalau bukan kita menjembatani Aspirasi mereka, dimana mereka menuntut hak, tapi tidak pernah kesampaian ketingkat atas, salah satu menjebatani adalah kita kita, kalau kita kita juga tidak dihargai, jalan terakhir penyelesaian di Peradilan, dan di Pradilan ada langkah prefektif untuk menyelesaikan,” tegas Pengacara Phasivic .

Diapun Mengatakan Gugatan ini, pelayanan Publik Bandara Osok, Telkomsel, Bank Mandiri dan BRI tetap jalan seperti biasa, karena pihaknya akan menggugat terhadap Surat Papua dihilangkan atau tidak dibalas dengan berlandaskan UU No. 14 Tahun 2008 pasal 4 ayat 4.

“Jadi Gugatan itu, 2 Gugatan dilakukan di Pengadilan Jakarta Pusat dan 2 Gugatan dilakukan di Pengadilan Jakarta Selatan,” tegas Agus mengakhiri pembicaraan.

(Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *