Tadi Pagi, Sekda DKI Jakarta Meninggal Dunia Akibat Covid-19

JAKARTA– Saefullah di kabarkan meninggal dunia karena virus Corona (COVID-19). Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menyebut kan Saefullah,”Saudara kita dan sahabat baik kita ini,merupakan pribadi yang shaleh serta amat baik. Selama ini beliau bekerja dengan sangat profesional kini beliau telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” ujar Anies dalam pesan berantai yang telah dikonfirmasi anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Naufal Firman Yursak.

Anies mejelaskan  Saefullah meninggal pada pukul 12.55 WIB. Adapun Saefullah meninggal ketika dalam perawatan COVID-19, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Anies pun meminta seluruh keluarga besar Pemprov DKI mendoakan Saefullah. Dia juga meminta semua pihak melakukan salat gaib untuk Saefullah.

“Mohon kita semua mendoakan beliau dan jangan lupa mari kita semua segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum,” Ujar Anies.

Dari kasus baru virus corona tersebut, DKI Jakarta menjadi penyumbang terbanyak dengan penambahan 1.205 kasus. Kemudian diikuti Jawa Tengah (Jateng) 386 kasus. Ketiga ada Jawa Timur dengan penambahan 384 kasus.

Supardi Akhmadi Redpel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *