Vice President Corporate Communication Berharap Sinergitas Direksi dan Komisaris Tetap Terjaga

JAKARTA– Akhirnya Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, buka suara terkait kritikan yang dilakukan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja purnama (BTP). Dia menjelaskan secara detail, dimana Penyampaian Ahok sebagai bentuk Kritikan membangun guna memperbaiki tata kelola Pertamina.

“Kami sangat sangat menghargai pernyataan Pak BTP sebagai atasan kami yang memang bertugas untuk pengawasan dan memberikan arahan saran dan kritikan, untuk Pertamina lebih baik,” kata Fajriah dalam keterangan yang di terima Nasional suara-merdeka.com, Rabu (16/9/2020).

Fajriyahpun menyebut langkah Ahok sejalan dengan restrukturisasi Pertamina dilakukan Direksi, agar perusahaan milik negara tersebut menjadi lebih baik.

“Kedepan Langkah ini merupakan Upaya Direksi Pertamina untuk menjalankan Perusahaan sesuai prosedur, dengan bersinergi dengan penerapkan ISO 37001:2016 mengenai Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP),” Ujarnya.

Fajriah Mengatakan pula, hubungan antar Direksi dan Komisaris terus terjaga dengan baik, untuk melakukan perbaikan Pertamina lebih baik, dan mendukung program-program pemerintah.

Diapun katakan perlu tetap dilakukan Koordinasi , komunikasi dengan komisaris dan juga stakeholder, agar semua terinfokan Transparan dijalankan oleh Pertamina.***

R Mas MH Agus Rugiarto SH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *