Salam Redaksi: Ahok Bertemu Erick Thohir Bagian dari Fitrah Manusia Untuk Menyelesaikan Masalah Bangsa

Ditulis R Mas MH Agus Rugiarto SH, Advokat/Pengacara

JAKARTA– Inilah sebuah warna kehidupan dimuka bumi ini, dan itulah disebut Kehebatan Allah SWT, jangan di pungkiri bahwa kehidupan didunia kadang kemarin bermusuhan hari ini berteman, kemarin mengkritik , hari ini diterima kritikan .

Kalau dalam Ilmu Filsafat, ” Inilah Aku, Aku dan Kamu Berbeda, ” sehingga manusia hidup didunia ini memiliki Filosofi karakter yang berbeda beda, dan itulah sebuah Fitra kehidupan manusia.

Ibaratnya jangan dalami ketika emosi, toh besok juga bersahabat, kemana lagi bersahabat kalau bukan kepada manusia.

Seperti yang terjadi Pertemuan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertemu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, adalah sebuah Fitra Manusia.

Seperti dalam Instagramnya @Basukibtp, bahwa dirinya bertemu dengan Erick Thohir untuk untuk menyampaikan kritik dan saran, dan akhirnya saran saran dari Ahok di akomodir.

“Tadi habis bertemu Menteri BUMN. Kritik dan saran yang saya sampaikan, diterima dengan baik oleh Pak Erick,” ujar Ahok di akun Instagramnya, @Basukibtp, Kamis (17/9/2020).

Ahock pun mengatakan , bahwa sarannya diterima Erick Thohir untuk melakukan transformasi BUMN.

“Dan saya juga akan menjaga pesan Pak Erick, untuk menjaga soliditas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN,” kata Ahok.

Nah itulah sepenggal cerita, bagian dari perjalanan manusia dimuka bumi. Kalau orang telah memahami filosofi kehidupan manusia, akan memahami juga pertemuan mereka.

Memang kalau bicara karakter, motif pertemuan terlalu panjang membahasnya, akan tetapi diri masing masing manusia memahami, dengan perbedaan penilaian.

” Si A dan Si B kadang sama penilaian, bisa jadi berbeda penilaian,”.

Dia menambahkan kalau memahami Filosofi manusia, dia tidak akan memilih satu warna, akan tetapi semua warna itu akan membesarkan namanya, artinya Erick lebih dewasa kalau terima semua saran, akan tetapi Erick hancur kalau terima hanya saran saran dari orang orang tertentu. ****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *