Kementerian agama Memberlakukan Surat Rapit Tes

JAKARTA-Kepada Nasional suara-merdeka.com , Senin (21/9) Menteri Agama Republik Indonesia Jendral Purn. TNI Fachrul Razi, sejak pemberlakuan PSBB Ketat di DKI Jakarta, pihaknya memberlakukan Sistim Penggunaan Surat Rapit di Lingkungan Kementrian Agama.

” Dilingkungan Kemenag kami suda pertegas tamu yang masuk atau berjumpa dengan pegawai Kemenag , agar dilengkapi dengan Rapit tes, untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Hal yang sama disampaikan Ketum LBH Phasivic Agus Floureze usai bertamu dengan Menteri Agama Republik Indonesia, Agus mengatakan dirinya sangat setuju langkah yang dilakukan Kementrian Agama, guna mengantisipasi Pandemik Covid-19.

” Untungnya saya tiap 16 Hari , lakukan Rapit, karena saya sangat butuh surat rapit, karena hampir sebagian besar, seluruh kantor di Jakarta , untuk bertemu mereka harus dilengkapi dengan surar Rapit,” tegas Pengacara di Plaza Indonesia ini.

Disinggung tentang Kedatangan kemenag, untuk bicara berbagai hal, termasuk Penegasan Saksi kepada Pegawai yang tidak bermoral dalam menjalankan tugas, dia berharap diberikan sanksi tegas.

Duryudana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *