Ahock Di Puji, Erick di kerdilkan, Presiden Dukung Program Ahock

JAKARTA– Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo menpertegas lagi, bahwa urusan Mafia Migas di PT Pertamina ( Persero) harus dibasmi tuntas, termasuk menghentikan Impor minyak dari Negara Lain, padahal masih ada 14 Cekung Sumur minyak di Indonesia tidak dimanfaatkan sebaik mungkin.

” saya ingatkan Pertamina, Kamu hati hati menghalangi orang membuat batu bara menjadi Gas gara gara kamu senang impor gas, kalau ini dimaksimalkan di Indonesia, kita ngak ada Impor Gas lagi,” tegas Presiden Jokowidodo kepada media belum lama ini sebelum menghadiri sidang PBB.

Ditambahkan Jokowi, Dirinya sangat menyangkan sikap Pertamina yang tidak memanfaatkan sumur sumur minyak di Indonesia, bahkan lebih senang mengimport minyak.

” Hobynya Impor karena untungnya gede bagi para oknum, masa kita 34 Tahun tidak mampu membuat kilang minyak,” tegas Presiden.

Dari pernyataan Presiden Jokowidodo tersebut, Menurut Bambang Sugeng kepada Nasional Suara Merdeka Kamis (24/9), secara tidak langsung memuji Kehebatan Ahock dapat mengungkapkan Mafia Migas ditubu internal PT Pertamina (Persero), sehingga nama mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi Perhatian Istana dan Masyarakat Indonesia.

Lain halnya dirasakan Menteri BUMN, dalam kondisi sekarang kepercayaan Presiden semakin menurun dengan adanya Ahock membongkar borok Pertamina, bahkan Pamor Erick menurun dikarenakan terjadi Demo dimana mana, terkait meminta Erick Thohir turun dari jabatannya atau dengan istilah #Erickout.

Walaupun kepercayaan semakin menurun, Erick tetap menjalankan tugas, untuk merombak komisaris PT Pos Indonesia.

Supardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *