Menuduh Suaminya, Menyuruh Istrinya Berhubungan intim dengan orang lain, Kini ditangani Ditjen Pendis Kemenag

JAKARTA– Salah satu Kuasa Hukum Dosen Berinisial M disalah satu Perguruan Tinggi yakni Agus Floureze Mengatakan, bahwa kasus yang dilaporkan Kuasa Hukum dari pihak Istri M adalah Langkah fitnah untuk menyembunyikan Perbuatan Istri dari Suaminya terkait Perselingkuhan dengan Pria lain dan Penelantaran Anak.

” Klien saya sudah menceritakan panjang lebar bagaimana ceritanya, sehingga dia dilaporkan Istri dengan didampingi kuasa hukumnya dengan sarat Fitnah,dimana kejadian tersebut berawal percekcokan karena kedapatan Istrinya berselingkuh dengan orang lain pada saat Prajab di Sulawesi Utara,” tegas Ketum LBH Phasivic ini

Kini pihak Agus telah melaporkan Perbuatan Istrinya tersebut kepihak Menteri Agama Republik Indonesia terkait Perbuatan Perselingkuhan/Zina dan menelantarkan anak yang dilakukan PNS dari Aparat Kementrian Agama.

” Sebenarnya kasus ini tidak saya buat ramai, kalau klien saya tidak dilapor kepihak kepolisian m, dengan tuduhan menyuruh Istrinya berhubungan intim dengan orang lain, orang tidak waras saja menuyuruh istrinya berhubungan dengan orang lain,” tegasnya.

Ditjen Pendis Kemenag RI Prof. Dr. Phil Kamarudin  Amin M.A, mengatakan kepada media ini, bahwa pihaknya mendapat surat dari Menteri Agama Republik Indonesia, yang berasal dari Pengacara di Kantor Plaza Indonesia.

” Kami akan pelajari lagi, jika benar terjadi Perbuatan Zina dan penelantaran anak yang masih dibawa bimbingan ibunya, segera kami akan menengeluarkan surat pemecatan PNS tersebut, karena menjatuhkan nama baik tenaga didik yang berasal dari Kementrian Agama,” Tegasnya.

Arianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *