Bupati Bangka Tengah Meninggal Dunia , Masih Berani Pilkada, Kemarin BPNP-Phasivic katakan akan menyusul Pejabat Lain Meninggal Akibat Covid-19

JAKARTA– Berputar Terbalik dengan Informasi dari Satuan Tugas (Satgas) Nasional Penanganan Covid-19 Doni Monoardo, yang menurutnya daerah yang Ikut Pilkada Covid 19 menurun terinfeksi Covid 19, buktinya Hari Ini Minggu (4/10) Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Meninggal Akibat Terinfeksi Covid-19. Dikabarkan Ibnu Saleh Meninggal Pukul 03.17 WIB, setelah mendapatkan perawatan insentif di ICU Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT)

Meninggalnya Ibnu Saleh, di akui tim dokter Satgas Covid-19 Kepulauan Bangka Belitung Armayani Rusli

“Benar. Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah meninggal dunia Ibnu saleh pada pukul 03.17 di RSBT Pangkalpinang. Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni dosanya, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,”.

Armayani mengatakan bahwa Ibnu dirawat di RSBT Pangkalpinang sejak Selasa (27/9/2020) lalu karena positif Covid-19.

Ditambahkan Gejala yang dialami Bupati tersebut berawal dirinya merasa demam dan sesak napas. Pada tes swab awal, Ibnu dinyatakan negatif. Namun ketika melakukan tes ulang, baru ketahuan Ibnu terpapar Covid-19.

Ketika dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, seluruh orang yang berkontak erat dengan Ibnu juga melakukan tes swab. Selain keluarga, pasangannya dalam Pilkada Bangka Tengah Herry Alfian.

Menurut Supardi Achmadi ST.Pi Alumni Kedinasan STP Jakarta yang juga Redaktur Pelaksana Live TV (Bendum PPNP PHasivic), kepada NSM Minggu (4/10) mengatakan , bahwa data Pejabat yang diterima PPNP PHasivic terakhir ini suda berjumlah 10 Orang.

” Padahal Penginisiatif PPNP Phasivic sudah sampaikan kemarin dalam rilisnya, masih ada Pejabat yang akan menyusul akan meninggal akibat Covid 19, ternyata hari ini ada, apakah Tetap Pemerintah melanjutkan pilkada kalau gini, coba pikirkan itu, kita berpikir keselamatan rakyat dulu,” tegas mantan Peneliti WWF Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *