Kurang Kerjaan Orang Lapor Najwa Sihab, Ketum LBH Phasivic Bela Najwa

Jakarta – Bagi Wartawan Senior yang Juga Pengacara Phasivic Agus Floureze, Laporan terhadap Najwa Shihab, dianggap kurang Kerjaan.

” Tidak jelas apa yang dilaporkan, apakah ada unsur pelanggaran pidana atau UU Pers kurang jelas juga, cari masalah saja,” tegas Agus.

Dia menambahkan, jika Najwa Sihab melakukan Pelanggaran Pers , pasti Polda Metro Jaya tidak menolak laporan dari orang yang mengaku Relawan Jokowi Bersatu. Bahkan Polisi mengarahkan pelapor ke Dewan Pers, karena kasus yang diadukan terkait produk jurnalistik.

” Saya yakin sampai di dewan Pers, diketawaian, laporan kepada NS tidak jelas, dimana kesalahannya,” ujar Guru Teater ini.

Agus Mantan Wartawan Harian Nuansa Pos Palu ini mengatakan, acara Mata Najwa yang mewawancarai kursi kosong saat narasumber tidak hadir, tidak melanggar kode etik jurnalistik.

“Saya melihat fenomena Najwa mewawancarai kursi kosong bagian dari kreativitas untuk menarik perhatian audiens. Nothing more, dulu saya sering bicara sendiri di teater tidak ada masalah, dan itu hak privasi manusia loh, ” kata Pengacara Phasivic ini.

Menurut dia, seharusnya Relawan Jokowi tugasnya melapor orang yang menghina Jokowi, bukan bela bela menteri.

” Jangan bawa relawan, dong,” ujar Salah satu Relawan Jokowi ini.

*****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *