Kata Profesor Max, Pengacara Agus Patut Dicontohi, Demi Bangsa dan Negara Berani Memediasi Sengketa Papua Vs PT Pertamina

JAKARTA– Profesor DR. Maxinus Jateng , Guru Besar Untad, yang juga Paman dari Agus Floureze, kepada NSM- Suara Merdeka , Kamis tadi (8/10) Mengatakan, Bahwa apa dilakukan Koponakannya itu benar untuk menyesaikan Permasalahan Sengketa Papua dengan Pemerintah terkait PT Pertamina.

” Anaknya Martha itu, sudah didik Kakeknya menjadi orang Negarawan, ada beberapa orang cucu Andrias Ade yang memiliki jiwa kebangsaan, jadi sulit dirubah karakter mereka untuk tidak mencintai Bangsa dan Negara, saya kenal sekali ponakanku didunia aktifis, sukses terus nak,” tegas Profesor yang berasal dari Floureze itu.

Diapun menambahkan, Bahwa darah Agus selain turunan Majapahit, dia sangat kental darah Floureze, yang memiliki paman dan kakeknya orang Militer dari TNI dan Polisi, sehingga wajar banyak temannya dari TNI dan Polri.

” Saya tidak asinglah sosok ponakanku itu, kalau dia berteman dengan Para Bintang, karena itu merupakan jalan Tuhan, kalau Tuhan berkehendak, tidak ada manusia merubahnya,” tegasnya.

Lanjut Profesor , Dia Berharap Perkara sengketa antara Pertamina dan Masyarakat Papua segera selesai.

(Amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *