Pemilik tanah Kota Sorong Ajak Investor Hajjah Naema Kembangkan Bisnis Perhotelan dan Wisata

JAKARTA– Tak main main Pemilik Tanah di Kota Sorong seluas 1067 Hektar Herkanus Denatius Kalami, pihaknya mulai mengajak Para Investor untuk bergabung mengelolah tanahnya di Kota Sorong,salah satunya Pengusaha Sukses Hajjah Naema S Bachmid.

Hajjah Naema adalah Pengusaha Properti yang memiliki Asset cukup banyak di Indonesia baik di Jakarta dan Sulawesi.

Pertemuan yang berlangsung dari pukul 11.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB, yang dipimpin langsung Ketua Umum LBH Phasivic R Mas MH Agus Rugiarto dan dihadiri Pemilik Tanah Herkanus Denatius kalami, Pengusaha Properti Hajjah Naema S Bachmid, Profesor M.Nas, Devisi Hukum Yohan F Pentury dan Media NSM- Suara Merdeka, cukup menyejukan pasalnya Seorang Pemilik Tanah tersebut langsung menawarkan beberapa Tanah Eksotis yang bisa di kembangkan Wisata dan Perhotelan, misalnya Tanah didaerah Pesisir Pantai Pasir Putih yang memiliki keindahan Lautnya dan Alam yang sejuk, Juga menawarkan beberapa Tanah Kosong yang bisa di Buat Perhotelan, Hiburan.

” Terserah Ibunya mau dimana? Tunjuk aja tanah untuk buat Hotel dan Tempat Wisata, bahkan jika Pertamina tidak bayar hak mereka selama 40 Lamanya sebagai Pemilik Pulau Dokarim, saya akan menjadikan tempat tersebut sebagai Lokasi wisata yang eksotis,” tegasnya Kepada Pengusaha Properti saat Pertemuan tersebut.

Sedangkan Hajjah Naema S Bachmid, merespon hangat tentang ide pemilik tanah di kota Sorong Tersebut, bahkan Niatnya kedepan akan membuka Hotel dan Pengembangan wisata di kota Sorong.

Menurutnya, Banyak yang harus dikembangkan di Kota Sorong Tersebut, selain Property, dia akan mengembangkan bisnis lain, diantaranya membuka pabrik Ekspor Ikan, Pengelolaan Buah Kelapa dan Perdagangan lainnya.

” Saya pending semua Pembuatan Hotel di daerah lain, saya akan fokus di kota Sorong Pengembangan Property ,” tegas Hajjah Naema saat pertemuan kemarin Minggu (11/10).

Supardi Achmadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *