Ketum LBH: Unjuk Rasa Media Pers, Bisa Jadi Ada Celah Hukum Lapor Balik dilakukan Kabid Humas?

JAKARTA– Sudah Benar langkah Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK, menegur media membuat Berita Hoax yang meresahkan masyarakat, apalagi terkait masalah SARA, sehingga langkahnya patut di contohkan bukan di demo hanya Kepentingan tertentu.

” Rekan rekan media di Gorontalo jangan terbawa emosi lah, kan bisa dibicarakan baik baik, kalau kritikan Kabid Humas Polda Gorontalo menyinggung perasaan media, tidak perlu demo, kan ada jalurnya misalnya melapor secara resmi ke Kapolda, atau buat di berita yang penting ada klarifikasi dari Kabid Humas, itu yang lebih pas, ” tegas Ketua LBH Phasivic Agus Floureze.

Diapun menambahkan, jika persoalan ini berbutut panjang, Para Pendemo akan dituntut balik, kalau tidak ada bukti falid yang disiapkan para Media yang melakukan Unjuk rasa.

Bahkan menurutnya tidak semua Media di Gorontalo yang melakukan Unjuk Rasa.

” Saya sarankan kalau Media Pers lakukan Unjuk rasa terhadap Kabid Humas Polda Gorontalo Gunakan jalur yang benar, karena unjuk rasa seperti itu, bisa jadi ada celah hukum lapor balik dilakukan kabid Humas Polda Gorontalo, saya berharap bisa diselesaikan dengan damai ” tegas Anggota FKPPI Jakarta Utara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *