Agus : Ajak 5 Menteri, Undang Investor Kelola Pariwisata dan Perguruan Tinggi Di Kota Sorong

JAKARTA– Jangan Bilang Agus Floureze,kalau tidak pintar berkreatif, Pendiri Show Mata Phasivic Dunia yang akan ditayangkan di salah satu Televisi Nasional, Dia menginginkan daerah Kota Sorong menjadi Tempat wisata penghubung Pulau Raja Empat.

” Apa susahnya klien saya punya hamparan tanah luas berdekatan pinggiran laut, Alam pohon pohon yang sejuk,Pasir pantai yang putih bersih dan laut yang bersih,membuat daya tarik para investor,” ujar Kepala Devisi Hukum Perhimpunan Marga Keret Kalami Klaglas Klakalus, Sabtu (17/10).

Diapun mengajar Investor untuk mengembangkan, usaha bidang Perikanan Pengelolaan Ikan Tuna, Pabrik Minyak Kelapa Kampung, Pengelolaan Santan Kemasan, Briket, dan dan Perguruan Tinggi.

” Pokoknya nanti saya bicarakan dengan wakil menteri Pariwisata, Kementrian PMK, Menko Maritim Binsar Panjaitan, Menkoperekonomian Airlangga Hartarto, dan Mendikbud ” tegas Penasehat FKPPI ini.

Diapun menyampaikan Khusus Perguruan Tinggi,berlokasi berdekatan dengan Kampus Universitas Muhamadiyah Sorong (UMS) dengan Hamparan Tanah Yang Luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *