Agus Akan Gandeng Rosano Barack Buat Show “Mata Phasivic Dunia” di Plaza Indonesia

JAKARTA– Keinginan kedepan Ketua Umum Ketum LBH Phasivic R Mas MH Agus Rugiarto SH adalah membuat Podcast Outdoor di Plaza Indonesia bekerja sama dengan Metro TV Dalam Program ” Mata Phasivic Dunia”.

” Saya mau coba bermohon kepada Pimpinan PT Plaza Indonesia Realty TBK Rosano Barack dan Pemilik TV Metro Surya Palo, untuk membuat Program Show ” Mata Phasivic Dunia,” bekerja sama dengan TV Metro, nantinya program tersebut di Pandu MC Para Tenaga Tenaga Profesional , diantarnya guru besar atau dosen dengan narasumber berkompeten di bidangnya,” Tegas Wartawan Senior ini.

Ditambahkan Acara tersebut nantinya dibuat secara outdoor di Lantai 1 Plaza Indonesia setiap minggunya disiarkan TV Metro.

” Saya mau rancang betul Podcast yang akan saya buat, dengan meminta bantuan Rekan kerja untuk mendesign acara tersebut, agar terlihat mantap,” ujar Darah Polisi ini.

Diapun Mengatakan, Pihaknya akan mencoba buat show didunia pertelevisian, terkait Dialog Isue isue terkini dalam mengadu informasi yang lagi hangat.

” Nantinya program ini bukan kasih berkelahi Narasumber, melainkan mengadu Informasi secara ilmiah, agar ditonton masyarakat Indonesia, dengan dipandu seorang Mederator berlatar belakang Profesor atau Doktor,” ujar Pemuda Kreatif ini.

Doktor Bambang Sugeng melihat sosok Agus Floureze adalah Anak muda Nekat, terbukti Banyak kegiatan kegiatan sebelum ekspansi kejakarta, membuat dialog , seminar ilmiah.

“Tidak usah diragukan lah, Agus Floureze, dia orangnya berani, kalau ada rencana seperti itu, Insya Allah terlaksana, lagian beliau berperan diluar layar saja, moderator dan narasumber orang berkompoten,” tegas Bambang.

****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *