GPI Undang Agus Floureze Sebagai Narasumber Evaluasi 1 Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf

JAKARTA– Para Aktivis Gerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya, akan mengundang Ketua Umum LBH Phasivic R Mas MH Agus Rugiarto SH yang biasa di sapa Agus Floureze sebagai Narasumber Pembanding Evaluasi 1 Tahun Kinerja Jokowi- Ma’ruf, untuk berdebat dengan Tokoh tokoh Nasional dan Para Akademisi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Djuang 45 pada hari Selasa (20/10) dengan dihadiri tokoh tokoh Nasional dan Akademisi.

Rahmad Himran Ketua GPI Jakarta Raya kepada media pers Minggu (18/10) mengatakan kehadiran Ketua Umum LBH Phasivic sangat dibutuhkan dalam diskusi Nasional Evaluasi 1 Tahun Kinerja Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf, dalam rangka sebagai pembanding Pro Terhadap Kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf.

” Kami tampilkan Agus Floureze sebagai Pembanding, karena dia dikenal orang Pro Terhadap Kepemimpinan Jokowi Maruf, sekaligus bagaimana Pandangan LBH Phasivic terhadap Kinerja Jokowi – Maruf Amin memimpin Negeri ini,” tegas Aktivis Nasional teesebut.

Ditemui Agus Floureze di kediamannya,mengatakan, bahwa dirinya siap sebagai Pembanding dalam diskusi Nasional tersebut.

” Saya akan terangkan 1 Tahun Kinerja Jokowidodo dan Ma’ruf Amin,dalam pandangan phasivic, baik kinerja Pengembangan Ekononi, Birokrasinya, Penanganan Covid-19, Kinerja Kabinetnya, Keadilan dan Kesejahteraan, Termasuk tanggapan Demo Omnibus Law dalam Pandangan Filosofi Kenegaraan,” ujar Pengacara yang juga Wartawan Senior ini.

Supardi Achmadi, ST.Pi.M.Hum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *