Ketua HIPMI Palembang : Jika saya memilih Kompolnas atau LBH Phasivic, Saya memilih Phasivic Tangani Permasalahan Prilaku Oknum Polisi

JAKARTA– Kinerja LBH Phasivic di pimpin Agus Floureze Patut diajungkan Jempol, karena sekarang Menurut Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang Hermansyah menjadi Lembaga Pengayom Masyarakat jika ada perlakuan Intimidasi, Dugaan Pemerasan, dan. perkaranya dianggap lambat ditangani kepolisian.

” Kalau saya memilih antara Kompolnas dan LBH Phasivic , saya pilih LBH Phasivic lah, kalau mengadu ke Kompolnas terlalu berbelit-belit dan memakan waktu lama, kalau LBH Phasivic secepat kilat, ” tegas Hermansyah , saat pertemuannya dengan Agus Floureze dan didampingi Anaknya Walikota Palembang.

Diapun menerangkan, banyak prestasi yang perkara cukup lama tidak di Proses oleh pihak penyidik, hanya dengan membuat laporan ke LBH, masalah cepat tuntas.

” Pak Ketua, Kalau bisa untuk Sumatera Selatan, agar dimandat Ketua LBH Phasivic saya tangani,” tegas Pengusaha muda ini.

Supardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *