Bisa jadi Dirut Pertamina diganti Agus Floureze, Untuk selamatkan sengketa Papua

JAKARTA– Jika PT Pertamina tidak bisa selesaikan masalah tanah sengketa di Kota Sorong Papua Barat, Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat R Mas MH Agus Rugiarto SH biasa disapa Agus Floureze, meminta kepada Presiden agar Dirut Pertamina di ganti dengan dirinya.

” Coba Dirut Pertamina seriuslah menangani sengketa di Sorong, kalau tidak mampu bilanglah, biar saya yang ganti, karena kondisi seperti ini harus orang orang serius menghadapi sengketa dengan masyarakat Papua,” tegas Pengacara Phasivic ini.

Diapun katakan, bahwa kelakuan Dirut Pertamina setiap sidang hanya mengutus staf yang tidak berkompeten mengambil keputusan dan kebijakan untuk memutuskan perselisihan di Sorong Papua barat.

” Saya akan Surati Pak Presiden, agar diganti Dirut Pertamina, kalau bisa saya yang ganti agar Pemerintah perhatikan terhadap masyarakat Papua,” tegas turunan Majapahit ini.

Terinformasi dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini proses mediasi antara Pengacara Agus Floureze dengan Dirut Pertamina.

Prof.DR Muhamad Nas, Mengatakan bahwa bisa jadi kalau didengar Presiden Jokowi, posisi Dirut Pertamina diganti Turunan Majapahit tersebut, demi untuk menyelamatkan sengketa Pertamina dengan masyarakat Papua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *