David Tobing Salut!!, Agus Floureze Gugat Pertamina Untuk Bela Rakyat Papua

JAKARTA– Siapa Tak Kenal Pengacara David Tobing. Dialah si Daud kecil yang terus menerus melancarkan perang suci melawan orang-orang kuat yang tak menghiraukan hak-hak konsumen.

Disela sela kesibukannya , Dia salut terhadap Mantan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia ( YLKI ) Gorontalo 3 Periode tersebut menggugat PT Pertamina (Persero).

” Kalau sudah Pengacaranya gugat PT Pertamina berarti ini persaingan sengit, karena pertamina akan berhadapan mantan Ketua YLKI Gorontalo yang lebih memahami Pelayanan dan Kerugian konsumen,” ujar Pengacara Senior yang sering menang dalam perkara pelayanan konsumen.

David yang dikenal anggota Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen Nasional (BPSKN) Pusat, mengatakan Pihaknya sangat salut kepada siapa saja menggugat Pelayanan yang merugikan orang lain, apalagi masyarakat Papua.

” Advokat itu harus bertanggung jawab kepada klien, langkah Agus sebagai pengacara tidak salah lah, sebagai tanggung jawabnya membela kliennya, semoga sukses yah…perjuanganmu semoga terkabulkan ,” tegas David.

Dalam gugatan tersebut Pertamina harus membayar kerugian yang diderita Pengacara sebesar Rp. 17 Miliyar, hingga sekarang perkara tersebut masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (war)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *