Dihari Sumpah Pemuda, Tokoh Pengusaha Bicara Agus Floureze? apa kata mereka?

JAKARTA– Dihari Sumpah Pemuda , Para Tokoh Pengusaha bicara Tentang Karakter Pengacara Muda yang juga Ketua Umum LBH Phasivic R.Mas MH Agus Rugiarto SH atau biasa disapa Agus Floureze, katakan saja, Mantan Dirut Bank Mandiri yang sekarang Wakil Menteri BUMN Kartika, mengatakan Orangnya Profesional dalam bekerja, serba bisa baik bicara ekonomi, politik, Tata Negara.

” Anak muda itu, kreatif orangnya dan profesi bekerja, ngak ada musuh baginya untuk bekerja, saya teringat tulisannya terkait calon menteri, saya pikir tidak berpengaruh ternyata berpengaruh,” tegas Tiko.

Begitu juga Rosano Barack, Pimpinan Plaza Indonesia, dia mengatakan Anak muda Agus Floureze dianggap memiliki potensi cukup besar.

” Bayangkan yang memiliki kantor di Plaza Indonesia dalam usia muda salah satunya Agus Floureze,” tegas Rosano.

Eva Novensia, Pengusaha Perkapalan, mengatakan sosok saudaranya itu, adalah orangnya kreatif bekerja, tanpa mengenal Lelah, dan hidupnya tidak mau ” Neko neko” hidupnya sangat sederhana.

” Pernah saya masalah dengan Bank mandiri soal hilangnya uang sebesar Rp. 1 Miliyar, sistim orangnya urusan jasa pengacara dia nomor duakan, dan dari dulu sampai sekarang seperti itu,” tegas Ratu Kapal itu.

Bedapula, Abu Arif Hasibuan Pengusaha Kontraktor Nasional yang mengaku kehebatan anak muda yang bernama Agus Floureze, dia dikenal Jagonya eksekusi rumah.

” Delapan aset, yang saya beli dilelang, beliau Pengacara saya, dan tereksekusi semua, bahkan eksekusi Pemerintah soal Proyek GOR, beliau teman diskusi saya,” tegas Pengusaha berdomisili di Jayapura Papua.

sedangkan Hajja Nur Amal, Pengusaha Dagang Kain, dia menganggap orangnya enak dianggap Konsultasi, dan termasuk mampu membantu menenangkan perkara kasasi di Mahkamah Agung.

” Sukses terus yah adinda, sudah banyak amal ibadahmu dicatat Allah SWT, atas ketekunan membantu masyarakat,” tegas Hajjah Nur.

Ci Metty Pengusaha Berkery di Jakarta Barat akui juga kehebatan Agus Floureze, orangnya pernah memenangkan perkara di Pengadilan.

” Konflik seberat apapun, jika Agus Floureze pengacaranya pasti selesai, hebat pengacaraku itu,” tegas Ci Metty.

Hermasyah Ketum HIPMI Palembang, Pengusaha Batik, akui pula Kehebatan Agus Floureze, bahkan masalah tanahnya yang menjadi sengketa dirinya yang tangani.

Heng Sastro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *