Agus Floureze Sang Maestro YLKI Gorontalo, Dukung Ber-Iman di Pohuwato Karena Hubungan Persahabatan Cukup lama

JAKARTA– Siapa yang tak kenal Agus Floureze kalau di Gorontalo dikenal Mas Agus YLKI , Seantero Indonesia mengenal sang Maestro Kader Bangsa dan Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, yang juga Penasehat FKPPI Jakarta Utara, secara terang terangan Agus Floureze / Mas Agus katakan Baik Calon Bupati Iwan Adam dan Calon Wakil Bupati Zunaidi Hasan di Wilayah Pohuwato adalah teman lama, yang terpisahkan karena karier masing masing.

Katakan saja Calon Bupati Iwan Adam, dari 11 Tahun lalu sudah berteman sejak dirinya Direktur Utama PDAM Pohuwato, hubungan komunikasi tidak pernah putus, nanti saat Iwan jadi Anggota DPRD dari Partai Golkar di Pohuwato sudah jarang ketemu karena aktivitas Agus Floureze lebih banyak beraktivitas di Jakarta.

Agus yang dikenal Mantan Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Gorontalo 3 Periode / 16 Tahun di Gorontalo Sangat Mengenal baik Keluarga Calon Wakil Bupati Pohuwato Zunaidi Hasan, kakak dari Zunaidi Hasan yakni Haji Indrawanto Hasan ( Amang) dan Haji Faldli Hasan adalah Teman baik Sang Maestro Kader YLKI Gorontalo dan LBH Phasivic.

” Dulu saya dengan haji Amang termasuk sangat dekat, baik saya saat itu staf Dewan Kota dan Wartawan Limboto Ekspres kami tak lepas komunikasi, begitu pula Haji Fadli sering komunikasi sebelum saya berkarier di Jakarta, ,” ungkapnya.

Sebenarnya Hubungan Agus ini bukan hanya berteman dengan mereka, masih banyak teman dekatnya saat masih sebagai Ketua YLKI Gorontalo diantaranya Bupati Bonebolango Hamim Pou, Bupati Gorontalo Nelson Gorontalo, Walikota Gorontalo Marten Taha, Bupati Boalemo Darwis Moridu, akan tetapi hubungan tersebut tidak pernah dimanfaatkan untuk mencari keuntungan Pribadi.

Kini Agus Floureze ini merasa terpanggil untuk mendukung Pasangan Beriman , dengan alasan sosok mereka yang bisa membesarkan Pohuwato.

” Mereka itu calon jadi, tidak saya ragukan lagi mereka,” Ujar Agus saat didampingi Kader kadernya.

Agus yang dikenal , Pemilik dua media online terkenal dijakarta yakni Suara Phasivic Com media berita polisi dan NSM Suara Merdeka (Berita Umum) berharap masyarakat dan para kadernya mendukung pasangan Ber-Iman.

” Kalau teman teman ada keluarga di Pohuwato, jangan lupa dukung Beriman coblos nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020, mereka kader Pimpinan yang baik untuk masa depan Pohuwato,” Tegas Anggota Masyarakat Standarisasi Nasional , dibawah Binaan Menristek dan BSN ini.

” Jujur saya tidak turun langsung , biarkan kader kaderku membantu mereka, sebagai tim sukses pemenangan mereka,” tegas Agus saat kopi bareng di Kota Gorontalo

Penulis : Ahenk Santoro | Pimpinan NSM- Suara Merdeka Indonesia Timur 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *