2022 Donggala Menjadi Basis Industri, Jika Agus Floureze-Brigjen Pol. Tajuddin Menjadi Bupati dan Wakil Bupati

JAKARTA– Semakin Deras Dukungan Raden Mas MH Agus Rugiarto SH atau Biasa disapa Agus Floureze sebagai Calon Bupati Donggala akan berpasangan Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin, MH, Calon Wakil Bupati Donggala, ditahun 2022, dari para Koleganya.

” Mulai Januari 2021, kita harus mempersiapkan mereka untuk dipasangkan untuk Pilkada Donggala tahun 2022, dan saya akan melibatkan diri sebagai Tim suksesnya, bisa jadi tahun itu kejayaan Agus Floureze terlibat dalam kekuasaan Pemerintahan” ujar Nevansia Pengusaha Perkapalan Di Dubai, yang juga Warga Negara Indonesia.

Dia menambahkan, Agus Floureze sangat tepat dipasangkan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. H. Tajuddin, MH, orangnya mampu menyeimbangi Raden Mas Agus tersebut.

Sebelumnya Ketua DPC PDI Perjuangan Palu Anshar Yahya, menginginkan agar Agus Floureze maju Sebagai Calon Bupati Donggala Tahun 2022, bukan calon wakil walikota palu.

” Tidak cocok Agus Floureze Calon Wakil Walikota Palu, yang cocok beliau maju Pilkada Donggala 2022, Tinggal Kasih matang saja Financial untuk menghadapi Pilkada Donggala tahun 2022,” ujar Yahya.

Ahenk Sastro meyakini Jika Agus dan Jendral Tajudin dipasangkan, kemungkinan dianggap calon jadi, dengan mempersiapkan secara matang ditahun 2021 untuk menghadapi Pilkada tahun 2022 di Donggala Provinsi Sulteng.

” Bisa jadi Agus – Tajuddin, Bupati dan Wakil Bupati Donggala tahun 2022 – 2027, dan tidak diragukan keahlian keilmuan mereka melanjutkan kepemimpinan Bupati Kasman Lassa, sebagai Perpaduan, Jawa, Kaili , Bugis, ” tegas Sastro.

lain halnya Pandangan Praktisi Supranatural Ki Kusumo Abdi wayang, bisa jadi Agus – Tajuddin memimpin Donggala, dalam pandangan metafisiknya, aurah itu cukup kuat, karena diprediksikan Partai partai kuat untuk mendukung mereka.

Diantaranya Agus- Tajuddin cukup kuat aurah metafisiknya untuk mendapatkan deras dukungannya, bahkan dia memprediksikan hanya tiga calon yang maju, dan sangat deras dukungannya Agus- Tajudin.

Dan diprediksikan pula, dukungan kepada mereka datang dari partai partai besar.

” 2022 Hari mulainya kejayaan Donggala, untuk menjadi daerah Industri yang diperhitungkan Dunia, akan kembali kejayaan Donggala, yang hampir sama dimasa VOC mengusai Donggala, sebagai Daerah yang kaya Sumber Daya Alam (SDA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *