Ketum LBH Phasivic Jelaskan Pengurus Intim 1, 2 dan Gorontalo Jangan sampai Berbenturan Wilayah

JAKARTA– Ketua Umum LBH Phasivic Agus Floureze berharap jangan sampai Berbenturan Wilayah, Menurut Agus LBH Phasivic Gorontalo merupakan titik tolak berdirinya LBH Phasivic Jakarta Pusat, sehingga LBH Phasivic Gorontalo Terpisah dengan LBH Indonesia Timur (Intim) satu dan Intim Dua.

Dia menjelaskan , untuk LBH Phasivic Gorontalo telah ada pengurusnya dari 6 Tahun kemarin, di Ketuai Husain Zein SH, Wakilnya Harianto Puluhulawa S.Kom , Sekretaris Irman Ukali, dan Wakil Sekretaris Jesman Husain SH dan Pengurus Lainnya.

Sedangkan LBH Phasivic Intim Satu Wilayah Kerja Papua , Papua Barat, Bali, NTB, diketuai Yohan Pentury SH, dan Sekretaris Jhon Tokan.

Dan LBH Phasivic Intim Dua Wilayah Kerja Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, NTT, Ambon, Diketuai Ahmad Mayulu Atau Aheng Sastro dan Sekretaris Abdul Hafid Bora .

” Untuk Periode tahun 2021 sampai 2025 akan serentak diberikan SK Pengurus pada Januari 2021, sekarang kami masih memberikan Surat Perintah Tugas saja ,” tegas Pendiri LBH Phasivic ini.

Sedangkan untuk Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Jambi dan Padang, Kalimantan 1, Kalimantan 2 suda ada pengurus tinggal dilantik bulan Januari 2021.

” Desember ini saya akan kordinasi dulu di Sumatera dan Kalimantan, ” tegasnya.

Dalam Kepengurusan LBH Phasivic, bukan Tersirat melainkan Tersurat, jangan sampai ada pengurus Bukan tersurat mengaku – Mengakui pengurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *