Pengacara Husain Zain,SH: Bupati Terpilih Bisa Bertanggungjawab Memperbaiki Infastruktur Pedesaan di Bongomeme

JAKARTA– Hal itu disampaikan Pengacara Husain Zain,SH disaat saat kesibukannya, Sabtu (7/11) di Gorontalo.

“Saya Berharap Agar Calon Bupati dan Wakil Bupati Yang terpilih Nanti Bisa Bertanggungjawab Memperbaiki infastruktur Jalan Pedesaan di Kecamatan Bongomeme,” tegas Pengacara yang juga Ketua Umum LBH Phasivic Cabang Gorontalo ini.

Husain Zain,SH seorang pengacara yang merupakan warga Desa Otopade Kecamatan Bongomeme, menjelaskan pula bahwa dia  menaruh keprihatinannya terhadap keberadaan jalan di beberapa Desa di kecamatan Bongomeme,Kabupaten Gorontalo yang dianggap tidak layak lagi. 

" jalan tersebut sudah rusak parah dan tidak ada perhatian dari Pemerintah di Daerah.Desa-Desa yang jalannya sudah rusak parah yaitu jalan Desa molas,Otopade,Batu Layar,Desa Liyoto,Kayu Merah Batu Loreng dan masih ada beberapa desa lainnya yang sekarang sama sekali sulit untuk dilalui," tegas Husein Pengacara yang sering menang Perkara ini.

olehnya itu  Pengacara Mudah ini berharap agar siapapun calon bupati dan wakil bupati yang terpilih di kabupaten Gorontalo harus siap bertanggungjawab untuk memperbaiki atau membangun jalan di pedesaan Kecamatan Bongomeme tersebut,mengingat Desa-desa di kecamatan bongomeme merupakan sumber penghasilan Daerah dari segi pertanian dan Perkebunan,yang apabilah jalan Desa tersebut di biarkan maka yang pasti akan berpengaruh pada perekonomian di Daerah Kabupaten Gorontalo yang tentunya akan berakibat pada penderitaan dan kesengsaraan rakyat Desa dikecamatan Bongomeme yang berkepanjangan.

Ketua LBH Phasivic cabang Gorontalo yang sudah menjalankan tugas 5 tahun ini,  Mengatakan bahwa berharap ajang pilkada ini bukan dijadikan alat untuk merebut kursi kekuasaan saja dengan menjadikan rakyat sebagai tangga atau pijakan akan tetapi siapapun yang terpilih nanti agar siap menjadi tangga atau pijakan rakyat untuk menuju kesejahteraan.
"karena rakyatlah yang berkuasa rakyatlah yang berdaulat di Negeri ini,saya berharap agar setiap Calon bisa memaminya," tambahnya.(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *